PERANCANGAN COMPANY PROFILE BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN PROMOSI PADA TB. BANGUN ARTHA

Yunianto, Eko (2014) PERANCANGAN COMPANY PROFILE BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN PROMOSI PADA TB. BANGUN ARTHA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (491kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (286kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (913kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (80kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_ 11.11.5692 Eko Yunianto.zip
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)

Abstract

Peluang bisnis waralaba telah menjadi perhatian banyak penggiat bisnis Indonesia, Ini terbukti dengan terus bermunculannya waralaba dihampir seluruh kota Indonesia. Kondisi ini tentu akan menuntut setiap penggerak waralaba untuk mengembangkan kreativitas agar mampu bersaing dalam mendapatkan pasar. Penggunaan berbagai media promosi pencitraan termasuk teknologi tentu tidak boleh dilewatkan oleh setiap perusahaan di era global saat ini. Salah satu produk teknologi yang wajib dimiliki setiap perusahaan saat ini adalah Company Profile Perusahan. Selain dapat digunakan sebagai media informasi juga dapat digunakan dalam peningkatan kualitas strategi pemasaran setiap perusahaan. Teknik pengumpulan data, disesuaikan dengan kebutuhan dari tujuan peneliti ini sendiri. Analisis secara menyeluruh : survey ( dengan memeriksa dan memverifikasi kondisi yang sedang digunakan saat ini oleh perusahaan yang menjadi objek penelitian ). Pembuatan dan perencanaan sistem informasi TB. Bangun Artha ini masih bersifat sederhana dan percontohan. Untuk itu diharapkan selanjutnya dapat benar benar di implementasikan. Pembuatan Company Profile TB. Bangun Artha untuk mempermudah perusahan dalam menyampaikan informasi sekaligus sebagai sarana promosi ke konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Hidayat, Tonny
Uncontrolled Keywords: Informasi, Sistem Informasi, Bisnis Waralaba, Company Profile
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Dec 2022 07:52
Last Modified: 21 Nov 2023 07:46
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13665

Actions (login required)

View Item View Item