Yusika, Rosi (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DAN PEMASARAN BERBASIS WEBSITE PADA TOKO ROSE DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (361kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (55kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.12.5099 Rosi Yusika.zip Restricted to Repository staff only Download (28MB) |
Abstract
Di era yang modern ini informasi merupakan kebutuhan yang sangat penting. Hampir sebagian besar masyarakat ingin mendapatkan informasi yang diinginkan melalui berbagai media, termasuk mengakses website. Pada umumnya website diakses karena lebih cepat, efektif, dan up todate untuk mendapakan informasi yang diinginkan. Banyak sektor yang menggunakan fasilitas yang ada diinternet, pendidikan, pemerintahan, hiburan, politik, social, ilmu pengetahuan, ekonomi dan masih banyak lainnya. Salah satu diantaranya adalah bidang perdagngan barang dan jasa.Untuk medukung penjualan dalam suatu perdagangan diperlukan sebuah system penjualan yang baik diharapkan dapat menghasilkan informasi yang cepat, efektif dan up to date untuk seseorang guna memenuhi kebutuhan mereka. Toko Rose adalah sebuah toko yang menjual aneka keperluan rumah tangga seperti bedcover, sprei, bantal, serta beberapa kerajinan yang terbuat dari kain sprei seperti tutup gallon, tudung saji, dan lain – lain. Toko Rose berdiri sudah cukup lama sekitar 6 tahun yang lalu, untuk memasarkan produknya dilakukan promosi melalu stiker, kartu nama serta dari mulut ke mulut. Dengan cara seperti itu dirasa belum mencakup luas untuk penyebaran informasi tetang produk toko Rose dan pangsa pasar yang ada seperti pasar nasional dalam promosi serta pemasaran produk. Berdasarkan latar belakang tersebut penulis berusaha merancang aplikasi berbasis website sebagai media informasi promosi dan pemasaran produk – produk yang ada guna meningkatkan penjualan produk secara nasional serta customer dengan mudah mengaksesnya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Internet, Website, Pemasaran | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 26 Dec 2022 03:42 | ||
Last Modified: | 12 Oct 2023 05:00 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13549 |
Actions (login required)
View Item |