ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PADA THE WESTLAKE RESTO BEDOG UNTUK MEDIA PROMOSI

Hatmoko, Rudi (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PADA THE WESTLAKE RESTO BEDOG UNTUK MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (130kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.12.4495 Rudi Hatmoko.zip
Restricted to Repository staff only

Download (300MB)

Abstract

“The Westlake Resto” sebagai restaurant yang tergolong baru, membutuhkan suatu media untuk promosi. Televisi diduga paling efektif untuk mempromosi sebuah produk ataupun jasa, baik saluran televisi lokal atau saluran televisi nasional. Biaya juga sangat dipertimbangkan untuk memaksimalkan media dan keefisiensian biaya. Perancangan iklan televisi di “The Westlake Resto” cukup tergolong sulit karena mengingat pesaing-pesaingnya yang juga mengusung tema restaurant dan tempat bermain. Namun “The Westlake Resto” mempunyai kelebihan dari yang lain yaitu berupa danau buatan yang cukup besar dan pemandangan yang bagus. Tentu dalam perancangan iklan televisi “The Westlake Resto” membutuhkan ketepatan dalam menempatkan frame-framenya. Dalam pengambilan gambar pada iklan "The Westlake Resto" dengan bantuan media rekam karena ini adalah satu-satunya media yang sangat nyata. Unsur dramatisasi yang fungsinya untuk menarik minat atau ajakan melalui iklan televisi, agar penonton tertarik mencobanya. Dikarenakan pesaing-pesaing cukup banyak, dan kurangnya dari “The Westlake Resto” maka akan mengambil unsur suasana dan fasilitas-fasilitas yang terdapat di “The Westlake Resto”. Tentu sebelum itu perlu adanya survei dan observasi agar dapat sinkron dengan “The Westlake Resto” itu sendiri. “The Westlake Resto” telah mengupayakan usaha untuk mempromosikan, tetapi hasil yang diharapkan kurang mendekati target, sehingga hanya pada harihari tertentu pengunjung yang datang ke “The Westlake Resto” itupun ketika ada acara tertentu. Dengan media televisi diharapkan mampu menarik pengunjung lebih luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Al Fatta, Hanif
Uncontrolled Keywords: The Westlake Resto, Iklan Televisi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 26 Dec 2022 03:29
Last Modified: 17 Oct 2023 03:30
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13535

Actions (login required)

View Item View Item