Hatmoko, Rudi (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PADA THE WESTLAKE RESTO BEDOG UNTUK MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (130kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.12.4495 Rudi Hatmoko.zip Restricted to Repository staff only Download (300MB) |
Abstract
“The Westlake Resto” sebagai restaurant yang tergolong baru, membutuhkan suatu media untuk promosi. Televisi diduga paling efektif untuk mempromosi sebuah produk ataupun jasa, baik saluran televisi lokal atau saluran televisi nasional. Biaya juga sangat dipertimbangkan untuk memaksimalkan media dan keefisiensian biaya. Perancangan iklan televisi di “The Westlake Resto” cukup tergolong sulit karena mengingat pesaing-pesaingnya yang juga mengusung tema restaurant dan tempat bermain. Namun “The Westlake Resto” mempunyai kelebihan dari yang lain yaitu berupa danau buatan yang cukup besar dan pemandangan yang bagus. Tentu dalam perancangan iklan televisi “The Westlake Resto” membutuhkan ketepatan dalam menempatkan frame-framenya. Dalam pengambilan gambar pada iklan "The Westlake Resto" dengan bantuan media rekam karena ini adalah satu-satunya media yang sangat nyata. Unsur dramatisasi yang fungsinya untuk menarik minat atau ajakan melalui iklan televisi, agar penonton tertarik mencobanya. Dikarenakan pesaing-pesaing cukup banyak, dan kurangnya dari “The Westlake Resto” maka akan mengambil unsur suasana dan fasilitas-fasilitas yang terdapat di “The Westlake Resto”. Tentu sebelum itu perlu adanya survei dan observasi agar dapat sinkron dengan “The Westlake Resto” itu sendiri. “The Westlake Resto” telah mengupayakan usaha untuk mempromosikan, tetapi hasil yang diharapkan kurang mendekati target, sehingga hanya pada harihari tertentu pengunjung yang datang ke “The Westlake Resto” itupun ketika ada acara tertentu. Dengan media televisi diharapkan mampu menarik pengunjung lebih luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | The Westlake Resto, Iklan Televisi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 26 Dec 2022 03:29 | ||
Last Modified: | 17 Oct 2023 03:30 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13535 |
Actions (login required)
View Item |