PERANCANGAN DAN PEMBUATAN SISTEM INFORMASI RESERVASI ONLINE PADA HOTEL CHANDRA TEMANGGUNG

Wibowo, Pandu Kurniadi (2013) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN SISTEM INFORMASI RESERVASI ONLINE PADA HOTEL CHANDRA TEMANGGUNG. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (994kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.12.3121 Pandu Kurniadi Wibowo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Kebutuhan manusia untuk dapat mengakses informasi dengan cepat dan akurat telah meningkat. Hal ini turut mempengaruhi bagaimana suatu perusahaan bisnis harus bisa mengatur data dan informasi internalnya demi pelayanan kepada pelanggan yang lebih baik. Salah satunya adalah perusahaan di bidang perhotelan, Dengan pelanggan yang sebagian besar dari luar wilayah bisnis berada, tentu informasi yang jelas dan akurat sangat dibutuhkan calon pelanggan melalui akses jarak jauh, baik telepon atau internet. Permasalahan muncul bagi perusahaan perhotelan yang tidak memiliki manajemen yang baik menjadi tidak mampu bersaing. Hotel Chandra merupakan salah satu hotel di Kabupaten Temanggung, yang mana menawarkan wisata alam pegunungan. Sayang dengan tempat yang kurang strategis dan kurangnya pengiklanan tak jarang hotel ini sepi pengunjung. Pemanfaatan teknologi website akan sangat membantu dalam mengatasi permasalahan tersebut. Dengan membuat website yang digunakan sebagai alat untuk mempromosikan Hotel Chandra dan pariwisata Temanggung kepada setiap orang dengan cakupan yang luas, tepat sasaran dan efektif, serta dengan manajemen yang baik dan pemberian informasi 24 jam terhadap ketersediaan layanan perusahaan kepada pelanggan, diharapkan menjadi suatu nilai lebih sehingga menambah kualitas perusahaan di mata pelanggan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Krisnawati
Uncontrolled Keywords: Website, Reservasi Online, Perhotelan, Media Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Dec 2022 02:35
Last Modified: 17 Oct 2023 03:53
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13184

Actions (login required)

View Item View Item