Wibowo, Pandu Kurniadi (2013) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN SISTEM INFORMASI RESERVASI ONLINE PADA HOTEL CHANDRA TEMANGGUNG. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (994kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (201kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (617kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (62kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.12.3121 Pandu Kurniadi Wibowo.zip Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Kebutuhan manusia untuk dapat mengakses informasi dengan cepat dan akurat telah meningkat. Hal ini turut mempengaruhi bagaimana suatu perusahaan bisnis harus bisa mengatur data dan informasi internalnya demi pelayanan kepada pelanggan yang lebih baik. Salah satunya adalah perusahaan di bidang perhotelan, Dengan pelanggan yang sebagian besar dari luar wilayah bisnis berada, tentu informasi yang jelas dan akurat sangat dibutuhkan calon pelanggan melalui akses jarak jauh, baik telepon atau internet. Permasalahan muncul bagi perusahaan perhotelan yang tidak memiliki manajemen yang baik menjadi tidak mampu bersaing. Hotel Chandra merupakan salah satu hotel di Kabupaten Temanggung, yang mana menawarkan wisata alam pegunungan. Sayang dengan tempat yang kurang strategis dan kurangnya pengiklanan tak jarang hotel ini sepi pengunjung. Pemanfaatan teknologi website akan sangat membantu dalam mengatasi permasalahan tersebut. Dengan membuat website yang digunakan sebagai alat untuk mempromosikan Hotel Chandra dan pariwisata Temanggung kepada setiap orang dengan cakupan yang luas, tepat sasaran dan efektif, serta dengan manajemen yang baik dan pemberian informasi 24 jam terhadap ketersediaan layanan perusahaan kepada pelanggan, diharapkan menjadi suatu nilai lebih sehingga menambah kualitas perusahaan di mata pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Website, Reservasi Online, Perhotelan, Media Promosi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Dec 2022 02:35 | ||
Last Modified: | 17 Oct 2023 03:53 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13184 |
Actions (login required)
View Item |