Wiendra, Aginofita Akta (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE PADA TOKO MUSIK MAESTRO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (210kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.11.2386 Aginofita Akta Wiendra.zip Restricted to Repository staff only Download (15MB) |
Abstract
Di era globalisasi ini, internet merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi umat manusia dikarenakan cakupannya yang sangat luas dan tidak mengenal batas. Dengan adanya internet, segala informasi dapat dengan cepat diketahui tanpa mengenal jarak dan waktu. Hal ini sangat dibutuhkan bagi perusahaan untuk mempromosikan usahanya di dunia internet, karena dengan menggunakan internet para konsumen akan dengan cepat mendapat informasi tentang usaha yang dilakukan oleh perusahaan tersebut sehingga diharapkan keuntungan perusahaan tersebut meningkat baik secara fisik maupun non-fisik. E-commerce merupakan konsep baru yang bisa digambarkan sebagai proses jual beli barang atau jasa pada Wolrd Wide Web Internet. Dalam sejarah peradaban manusia, hanya sedikit inovasi yang memiliki banyak keuntungan potensial sebagaimana e-commerce. Sifat global teknologi tersebut, biaya rendah, peluang menjangkau ratusan juta orang dan berbagai kemungkinan serta perkembangan infrastruktur pendukungnya telah menghasilkan banyak keuntungan potensial bagi perorangan, organisasi dan masyarakat. Toko musik Maestro adalah salah satu toko musik yang berada di Yogyakarta. Saat ini, toko musik Maestro masih belum menggunakan teknologi internet untuk memasarkan produknya. Tentunya akan lebih menguntungkan apabila toko ini juga menggunakan konsep e-commerce dalam strategi pemasaran produknya. Dari permasalahan ini, maka penulis tertarik untuk membuat suatu website e-commerce pada toko tersebut. Diharapkan dengan adanya website ecommerce ini, maka keuntungan yang diporeh toko tersebut bisa meningkat baik secara fisik ataupun non-fisik.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Internet, e-commerce, website, toko musik, maestro. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Dec 2022 03:51 | ||
Last Modified: | 10 Nov 2023 01:24 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12929 |
Actions (login required)
View Item |