PERANCANGAN WEBSITE TOKO ONLINE PADA UD.PROTANI DI KLATEN (Studi Kasus: UD.Protani Klaten)

Primadani, Latifah Noor (2013) PERANCANGAN WEBSITE TOKO ONLINE PADA UD.PROTANI DI KLATEN (Studi Kasus: UD.Protani Klaten). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (900kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.11.2258 Latifah Noor Primadani.zip
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Dalam perkembangan teknologi, fungsi dan peranan internet sebagai penunjang kehidupan manusia menjadi semakin luas. Internet menjadi tempat baru untuk media pemasaran produk kepada konsumen secara luas. Biaya promosi yang ekonomis dengan jangkauan yang tidak terbatas menjadi sangat potensial untuk pengembangan bisnis. Selain itu, internet juga dapat menimbulkan dampak negatif bagi seseorang yang tidak berhati-hati dalam menggunakannya. Situs-situs penipuan semakin banyak dan membuat para konsumen menjadi takut untuk berbisnis melalui internet, ini akan menjadi ancaman serius khususnya bagi usaha kecil menengah yang memiliki dana terbatas untuk melakukan promosi. Dalam dunia perdagangan, fungsi internet harus terarah dan jelas, yaitu sebagai media promosi dan penjualan yang modern, ekonomis dan tak terbatas jarak dan waktu. Hal ini sering disebut sebagai E-Commerce. Dalam hal ini penyusun mengambil UD.Protani Klaten sebagai objek, dimana penyusun akan menitik beratkan permasalahan pada penggunaan website sebagai media promosi dan penjualan yang efektif, efisien, ekonomis dan modern dalam meningkatkan kualitas bersaing dengan pebisnis lainnya. Maka untuk mewujudkan hal tersebut, penyusun akan merancang dan membangun sebuah toko online atau website E-Commerce yang mampu menjadi media promosi kepada konsumern secara luas dan sebagai alat untuk membantu proses transaksi. Dengan adanya sistem baru ini, pihak UD.Protani akan dimudahkan dalam mempromosikan produk dan melakukan transaksi dengan konsumen kapanpun dan dimanapun, sedangkan konsumen dapat mengakses data produk dan data UD.Protani dengan cepat dan tepat. Dan dengan sistem tersebut, maka akan meningkatan kemampuan bersaing UD.Protani.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Krisnawati
Uncontrolled Keywords: Website E-Commerce, toko online, metode promosi ekonomis
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Dec 2022 03:48
Last Modified: 08 Nov 2023 03:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12927

Actions (login required)

View Item View Item