Feri, Hendrikus (2021) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PRODUK MANGO SMOOTHIES SITTICHAI THAILAND FOOD & MANGOS CAFE YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC Studi kasus : Sittichai Thailand Food & Mangos Cafe Yogyakarta. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (672kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (273kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (774kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (901kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Sittichai_Thailand_Food_15.11.8847_Hendrikus Feri - Hendrikus Feri.rar Restricted to Repository staff only Download (149MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
publikasi_15.11.8847_Hendrikus Feri - Hendrikus Feri.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Semakin pesatnya teknologi ikut juga berimbas kepada berkembangnya bisnis media promosi dan iklan, baik media masa yang berbentuk digital seperti marak belakangan ini dalam sosial media. Namun dengan adanya teknologi kegiatan pengenalan sebuah prodak dapat di lakukan lebih menarik dan lebih efektif untuk memperkenalkan dan mempromosikan barang atau prodak di dalam sebuah gerai atau toko. Produk-produk makanan dan minuman juga seiring berjalanya waktu mulai bisa dan beradaptasi dengan teknologi yang sudah ada dengan membuat cara-cara promosi dengan keunikan sehingga menarik minat calon pembeli. Namun kadangkala karna keterbatasan ilmu dan resource pemilik atau marketing. Hal ini membuat Idam Nursolekhah selaku pemilik dari gerai Sittichai Thailand Food Yogyakarta ini kesulitan dalam mempromosikan produk jual hasil produksi atau inovasi dari gerai atau toko kepada calon customer. Agar produk olahan makanan dan minuman ini bisa di kenal oleh masyarakat luas serta informasi mengenai produk ini bisa menarik calon pembeli serta merambah market baru maka di butuhkan pendekatan yang menarik agar calon customer tertarik dengan produk yang di jual. Salah satu caranya dengan membuat video menggunakan metode motion graphic yang mencakup produk-produk pilihan terbaik yang dimiliki oleh gerai . Harapanya dengan adanya Teknik dan metode digunakan akan lebih menarik minat calon pembeli untuk mencoba, membeli produk dari gerai yang nantinya akan juga berimbas kepada laba penjualan. Selain dari pada itu aktifitas promosi ini bisa juga di pergunakan untuk menemukan target market baru.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Additional Information: | Motion Graphic, Iklan, Promosi, Audio Visual, Perancangan, Konsumen, consumn | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:40 | ||
Last Modified: | 11 Aug 2023 01:35 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1268 |
Actions (login required)
View Item |