RANCANG BANGUN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV. WARINGIN YOGYAKARTA

Susanto, Budi (2015) RANCANG BANGUN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV. WARINGIN YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (876kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (966kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.21.0707 Budi Susanto.zip
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

CV. Waringin Yogyakarta merupakan tempat yang menyediakan berbagai macam produk undangan serta alat tulis kantor untuk semua kalangan yang memfokuskan pada pelayanan dan kualitas produk yang baik. Pengolahan data penjualan dan persediaan barang pada CV. Waringin Yogyakarta masih menggunakan sistem pembukuan serta sulitnya konsumen untuk mengetahui produk yang diinginkan dan sulitnya mencari media promosi menjadi suatu permasalahan pada CV. Waringin Yogyakarta. Salah satu kemajuan teknologi komputer adalah hadirnya internet ditengah masyarakat. Teknologi internet terus berkembang dan membawa beberapa inovasi-inovasi baru bagi masyarakat dalam melakukan setiap aktivitasnya. Salah satunya adalah berjualan secara online. Selain ingin memperluas pangsa pasar, teknologi internet diharapkan bisa membantu dalam memajukan proses bisnis dan menarik massa. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk merancang sebuah sistem informasi sebagai media promosi barang yang berbasis web pada CV. Waringin Yogyakarta. Perushaan yang bergerak dibidang advertising ini meliputi pembelian produk – produk undangan dan alat tulis kantor. Bahwa rancang bangun suatu sistem informasi berbasis web sebagai media promosi dapat membantu masyarakat dalam mengakses informasi mengenai produk yang dijual. Hal ini ditandai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi begitu pesat. Aplikasi Penjualan yang dihasilkan mampu mengelola data penjualan, yang meliputi data transaksi pengadaan/pembelian barang. Data transaksi penjualan barang, data barang, dan data pembeli secara terorgasisasi, serta menghasilkan laporan yang lengkap, akurat dan selalu actual untuk setiap tingkatan manajemen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sismoro, Heri
Uncontrolled Keywords: Waringin, Yogyakarta, Undangan, Website, Alat tulis kantor, System informasi, Promosi, Internet, Teknologi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Dec 2022 02:40
Last Modified: 20 Nov 2023 02:48
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12639

Actions (login required)

View Item View Item