SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PELAYANAN PADA LENOVO SERVICE CENTER

Erlangga, Yunus Dita (2013) SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PELAYANAN PADA LENOVO SERVICE CENTER. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (837kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftara Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.02.7058 Yunus Dita Erlangga.zip
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Untuk saat ini masyarakat pada umumnya mulai menjadikan web sebagai tolak ukur kualitas informasi yang mudah di akses, maka sangat penting akan adanya promosi dan informasi bagi Xpert Notebook dalam memperkenalkan pelayanan service dan produk yang di pasarkan oleh perusahaan. Hal tersebut sangatlah penting sebab Xpert Notebook merupakan perusahaan yang memiliki produk berupa produk-produk Tekhnologi Informasi yang terbaik seperti komputer Desktop dan Notebook Lenovo. Tidak hanya memasarkan produk saja, tetapi Xpert Notebook juga melayani Lenovo Service Center. Semakin banyak konsumen yang datang maka akan meningkatkan profit dari perusahaan tersebut. Dari penelitian yang telah dilakukan di Xpert Notebook , data yang diperoleh dibutuhkan untuk membangun sebuah Sistem Informasi Penjualan dan Layanan Dalam Lenovo Service Center yang memberikan kemudahan kepada konsumen dalam membeli produk dan layanan Lenovo melalui layanan web online dan juga memungkinkan admin untuk memproses layanan data yang dikirim oleh konsumen melalui Internet . Data yang diperoleh terdiri dari data awal bahwa data produk Lenovo, acessoris data atau komputer notebook dan data lainnya pendukungnya . Berdasarkan data yang diperoleh akan dibuat suatu Sistem Penjualan Inforamasi dan Service Dalam Lenovo Service Center yang dapat memberikan informasi kepada konsumen tentang produk. Selama ini, Sistem penjualan yang ada masih belum bisa dibilang optimal, dikarenakan masih banyak konsumen yang bingung akan Informasi produk dan harga produk yang ter-update serta masih banyak yang kesulitan untuk mendapatkan informasi yang berhubungan dengan Xpert Notebook

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Informasi, Promosi, Kebijakan, Layanan, Sistem Informasi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Dec 2022 06:43
Last Modified: 11 Dec 2023 03:11
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12578

Actions (login required)

View Item View Item