Erlangga, Yunus Dita (2013) SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PELAYANAN PADA LENOVO SERVICE CENTER. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (837kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (170kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (32kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftara Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.02.7058 Yunus Dita Erlangga.zip Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Untuk saat ini masyarakat pada umumnya mulai menjadikan web sebagai tolak ukur kualitas informasi yang mudah di akses, maka sangat penting akan adanya promosi dan informasi bagi Xpert Notebook dalam memperkenalkan pelayanan service dan produk yang di pasarkan oleh perusahaan. Hal tersebut sangatlah penting sebab Xpert Notebook merupakan perusahaan yang memiliki produk berupa produk-produk Tekhnologi Informasi yang terbaik seperti komputer Desktop dan Notebook Lenovo. Tidak hanya memasarkan produk saja, tetapi Xpert Notebook juga melayani Lenovo Service Center. Semakin banyak konsumen yang datang maka akan meningkatkan profit dari perusahaan tersebut. Dari penelitian yang telah dilakukan di Xpert Notebook , data yang diperoleh dibutuhkan untuk membangun sebuah Sistem Informasi Penjualan dan Layanan Dalam Lenovo Service Center yang memberikan kemudahan kepada konsumen dalam membeli produk dan layanan Lenovo melalui layanan web online dan juga memungkinkan admin untuk memproses layanan data yang dikirim oleh konsumen melalui Internet . Data yang diperoleh terdiri dari data awal bahwa data produk Lenovo, acessoris data atau komputer notebook dan data lainnya pendukungnya . Berdasarkan data yang diperoleh akan dibuat suatu Sistem Penjualan Inforamasi dan Service Dalam Lenovo Service Center yang dapat memberikan informasi kepada konsumen tentang produk. Selama ini, Sistem penjualan yang ada masih belum bisa dibilang optimal, dikarenakan masih banyak konsumen yang bingung akan Informasi produk dan harga produk yang ter-update serta masih banyak yang kesulitan untuk mendapatkan informasi yang berhubungan dengan Xpert Notebook
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Informasi, Promosi, Kebijakan, Layanan, Sistem Informasi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Dec 2022 06:43 | ||
Last Modified: | 11 Dec 2023 03:11 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12578 |
Actions (login required)
View Item |