ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI, PUBLIKASI, DAN PENJUALAN PADA RUMAH CANTIQ BOUTIQUE YOGYAKARTA

Soviyan, Heru (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI, PUBLIKASI, DAN PENJUALAN PADA RUMAH CANTIQ BOUTIQUE YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (875kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.12.5059 Heru Soviyan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (57MB)

Abstract

Di jaman modern saat ini website digunakan untuk memenangkan persaingan bisnis. Karena website dapat di akses dimanapun kita berada, dengan website penyampaian informasi lebih mudah diperoleh, lebih cepat dan akurat. Dalam penelitian ini penulis menggunakan objek “Rumah Cantiq” sebagai tempat penelitian. Dimana Rumah Cantik ini adalah sebuah butik yang menjual berbagai macam boneka, bingkisan atau parcel untuk acara tertentu, serta aneka aksesoris cantik lainnya. Dalam strategi penyebaran informasi, promosi, publikasi, dan penjualan masih dilakukan dengan cara manual yaitu dengan penyebaran brosur beberapa kali saja. Perlu adanya media pemasaran yang mampu bersaing dengan pebisnis lainnya tanpa harus dengan biaya yang sangat mahal. Yaitu melalui website, Rumah Cantiq dapat lebih mudah memasarkan produknya secara otomatis. Konsumen juga bisa mendapatkan informasi Rumah Cantiq sekaligus membeli produk dengan mudah tanpa harus datang ke lokasi. Dengan perancangan website yang akan dibuat ini diharapkan mampu membantu Rumah Cantiq dalam berpromosi, publikasi, dan meningkatkan penjualan produk. Dengan keberadaan website yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun diharapkan mampu memperluas jangkauan pemasaran, tidak hanya lokal melainkan seluruh dunia sehingga keberadaan Rumah Cantiq semakin dikenal publik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Krisnawati
Uncontrolled Keywords: Website, Toko Online, Strategi Bisnis, Strategi Pemasaran
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Dec 2022 06:27
Last Modified: 26 Sep 2023 01:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12572

Actions (login required)

View Item View Item