Putudibyamartaputra, Ajie (2012) PROFIL RAMA SAKTI TRAVEL BERBASIS MULTIMEDIA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (266kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftara Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.02.6483 Ajie Putudibyamartaputra.zip Restricted to Repository staff only Download (40MB) |
Abstract
Rama Sakti yang bergerak di bidang transportasi travel, telah berdiri sejak tahun 1983 di kota Yogyakarta. Pada awal berdirinya perusahaan tersebut, perusahaan hanya bergerak di bidang travel antarkota di Pulau Jawa saja. Jenis armada yang digunakan adalah jenis colt station. Yang sekarang telah memiliki beberapa cabang di beberapa kota di Pulau Jawa. Dalam penyajiannya, Rama Sakti Travel menggunakan browsur sebagai media promosi yang disebar di beberapa agen yang dimilikinya. Berkaitan dengan hal yang telah diuraikan, maka penulis ingin membuat aplikasi multimedia berbentuk CD (compact disc) interaktif yaitu “Profil Rama Sakti Travel Yogyakarta Berbasis Multimedia Interaktif”, yang digunakan sebagai media untuk meningkatkan promosi. Dengan adanya CD (compact disc) interaktif ini, diharapkan masyarakat akan lebih tertarik lagi untuk mengetahui informasi tentang Rama Sakti Travel karena penyampaian informasinya lebih menarik dan masyarakat mudah memahaminya. Selain itu, dengan adanya CD (compact disc) interaktif ini diharapkan Rama Sakti Travel mampu meningkatkan inovasi baru dalam penyampaian informasi. Dengan dibuatnya Profil Rama Sakti Travel dengan menggunakan multimedia interaktif maka memberikan kelebihan dan kemudahan bagi Rama Sakti Travel dalam menyampaikan informasi perusahaannya kepada konsumen dengan metode promosi atau penyampaian informasi dalam dunia bisnis menggunakan multimedia interaktif yang mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan media lain yang selama ini dikenal masyarakat.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Informasi, Interaktif | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Dec 2022 06:28 | ||
Last Modified: | 06 Dec 2023 03:38 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12564 |
Actions (login required)
View Item |