PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOSIAL MEDIA PADA STARCOMP JOGJA

Tristiawan, Andhika Agnes (2021) PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOSIAL MEDIA PADA STARCOMP JOGJA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (865kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code-16.12.9194-Andhika Agnes Tristiawan - Andhika Agnes Tristiawan.rar
Restricted to Repository staff only

Download (119MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.12.9194-Andhika Agnes Tristiawan-converted - Andhika Agnes Tristiawan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB)

Abstract

Media promosi merupakan hal yang penting yang harus dimiliki oleh suatu perusahaan, tujuanya untuk memperkenalkan ke khalayak luas tentang kelebihan dan keunggulan apa saja yang ada pada perusahaan tersebut. Iklan berbasis motion graphic biasanya menjadi salah satu pilihan untuk menyampaikan informasi dengan menarik dan cepat. Adapun teknik yang digunakan dalam pembuatan video ini yaitu pembuatan gambargambar animasi yang bergerak untuk memberikan kesan menarik saat menyampaikan informasi tentang store baru starcomp, memberikan penjelasan tentang pelayanan gratis apa saja yang tersedia pada tanggal promo di video, dan juga tidak lupa adanya bonus-bonus lainya saat melakukan transaksi. Untuk menambah daya tarik video ini juga digunakanya teknik voice character. Tujuan dari penelitian ini adalah bagaimana membuat video iklan menggunakan teknik motion graphic dan juga penggabungan teknik voice character Dengan konsep tersebut maka dibuatlah penelitian yang berjudul “PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOSIAL MEDIA PADA STARCOMP JOGJA”.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Multimedia, Motion Graphics, Voice Character, Promotion Media
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Jun 2022 01:43
Last Modified: 10 Aug 2023 04:31
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1205

Actions (login required)

View Item View Item