PEMBUATAN PROFIL COMPANY HMVEE DENIM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BERBASIS MULTIMEDIA

Laksono, Muhammad Yusron Arif Dwi (2014) PEMBUATAN PROFIL COMPANY HMVEE DENIM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BERBASIS MULTIMEDIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (263kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.4397 Muhammad Yusron Arif Dwi Laksono.zip
Restricted to Repository staff only

Download (53MB)

Abstract

Hmvee Denim Company merupakan perusahaan denim yang berdiri di pertengahan tahun 2012 yang menjual produk-produk berupa pakaian berbahan jeans meliput celana, jaket, kemeja, kaos, aksesoris dompet dan gelang yang cukup diminati oleh konsumen dan pelanggannya. Promosi Hmvee Denim pada saat ini hanya bisa dilakukan melalui toko yang berada di kota Yogyakarta tepatnya di Goodmood Store, Mall Galeria Jl. Jend. Sudirman 99-101, Yogyakarta. Dalam hal promosi produk Hmvee Denim dilakukan dari mulut ke mulut tanpa ada promosi pemberitahuan iklan melalui media elektronik dan cetak. Dengan hanya toko yang berada di Yogyakarta yang berarti belum memiliki iklan untuk mempromosikan usahanya, dalam pesan periklanan dengan maksud memberi informasi atau mempengaruhi pemirsa dan golongan tertentu bentuknya dapat berupa tulisan, gambar, film, ataupun gabungan dari keseluruhan unsur tersebut. Urat nadi kehidupan bisnis Hmvee Denim terletak pada iklan. Tanpa iklan, mustahil sebuah usaha mempertahankan eksistensinya. Berdasarkan pemaparan diatas maka Hmvee Denim membutuhkan solusi untuk mempromosikan usahanya melalui media elektronik agar penjualan, pemasaran, dan promosi barang dapat dilakukan secara menyeluruh dan dapat dikenal oleh lebih banyak orang. Karena itu, maka diperlukan pembuatan iklan berbasis media elektronik pada Hmvee Denim sebagai penyelesaian dari masalah tersebut.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Hidayat, Tonny
Uncontrolled Keywords: Company Profile, Promosi, Hmvee Denim
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 30 Nov 2022 03:08
Last Modified: 26 Sep 2023 03:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12016

Actions (login required)

View Item View Item