IKLAN ANIMASI 3D SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PERUMAHAN GRAHA MANDIRI DI SIMO BOYOLALI OLEH PT CIPTA KARSA MANDIRI

Hidayat, Sarif Fatkhul (2015) IKLAN ANIMASI 3D SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PERUMAHAN GRAHA MANDIRI DI SIMO BOYOLALI OLEH PT CIPTA KARSA MANDIRI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (889kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.11.2407 Sarif Fatkhul Hidayat.zip
Restricted to Repository staff only

Download (271MB)

Abstract

Multimedia merupakan salah satu alat yang tepat untuk mempermudah dalam penyampaian informasi dalam bentuk audio video. Multimedia memungkinkan manusia bisa interaksi dengan komputer melalui gambar, teks, audio, animasi dan video. Multimedia juga dapat menghasilkan sesuatu yang lebih menarik. Salah satu penerapan multimedia adalah untuk iklan " Perumahan Graha Mandiri " oleh PT Cipta Karsa Mandiri. PT Cipta Karsa Mandiri merupakan badan usaha yang bergerak di bidang Jasa Konsultasi arsitek dan properti rumah. Perusahaan ini diharapkan dapat menunjang pembangunan, baik yang dilaksanakan oleh swasta maupun pemerintah, Khususnya yang berkaitan dengan pembangunan rumah. Selama ini perusahaan menggunakan media cetak sebagai media promosi. Penyajian informasi dengan menggunakan media cetak memiliki keterbatasan, yaitu dalam menarik minat dari konsumen maupun calon konsumen untuk mengenal informsi yang ingin disampaikan oleh perusahaan. Media cetak hanya terbatas pada teks dan gambar sehingga terlihat kurang menarik perhatian dalam menggali informasi yang ada. Oleh karena itu, Berdasarkan yang telah diekspos di atas, maka penulis tertarik untuk merancang iklan video sebagai media promosi “Perumahan Graha Mandiri”.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmanto, Dhani
Uncontrolled Keywords: 3D, Animasi, Iklan, Adobe premiere, Perumahan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 Nov 2022 07:49
Last Modified: 10 Nov 2023 01:47
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11915

Actions (login required)

View Item View Item