Suroyo, Dini Fathnin (2014) MEDIA PROMOSI BERBASIS WEBSITE PADA GERBANG MAS BAHARI WATERPARK TEGAL. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (835kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (139kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (31kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.02.8137 Dini Fathnin Suroyo.zip Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Diera modern saat ini, sudah banyak dikenalkan teknologi informasi computer. Terutama pada perusahaan, banyak perusahaan yang menggunakan media promosi menggunakan iklan tv, youtube, brosur, website. Gerbang Mas Bahari Waterpark adalah salah satu waterpark yang berada di kota Tegal. Karena belum mempunyai website, dengan adanya media promosi berbasis website ini dianggap mampu menarik perhatian wisatawan. Dilihat dari permasalahan diatas, maka kami akan merancang program berbasis website dengan jidul, MEDIA PROMOSI BERBASIS WEBSITE PADA GERBANG MAS BAHARI WATERPARK TEGAL.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Website, Media Promosi, Waterpark | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 29 Nov 2022 07:24 | ||
Last Modified: | 04 Dec 2023 02:16 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11887 |
Actions (login required)
View Item |