Posad, Rahmad (2014) PERANCANGAN COMPANY PROFILE BERBASIS WEB CV. BOLARD MITRA KONSULTAN KENDARI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (848kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (278kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (841kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (985kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (77kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.11.5667 Rahmad Posad.zip Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Dalam era yang modern seperti sekarang ini masyarakat sudah banyak melakukan aktifitas dengan menggunakan internet, mulai dari pemesanan, penjualan, dan masih banyak aktifitas lainnya. Tidak heran jika banyak perusahaan yang mempromosikan jasa dan produk mereka menggunakan media internet, karena menggunakan media internet akan menjadi lebih praktis dan mudah untuk mempromosikan jasa dan produk bagi perusahaan. Promosi menggunakan media internet dapat memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan dalam mengenalkan perusahaan kepada para calon partner. . Pengembangan usaha merupakan salah satu kosentrasi bagi setiap perusahaan. Hal ini tentunya tidak mudah karena mengingat begitu banyak pesaing yang bermunculan, ditambah lagi proses menemui mitra kerja bukan suatu hal yang mudah. CV. Bolard Mitra Konsultan merupakan suatu perusahaan jasa yang bergerak dibidang konstruksi dan bertujuan memberikan layanan jasa konsultan yang profesional. Banyaknya perusahaan yang bermunculan dan ketatnya persaingan di dunia wirausaha, menjadi daya tarik untuk membuat Company Profile CV. Bolard Mitra Konsultan Kendari. Company Profile Berbasis Web untuk CV. Bolard Mitra Konsultan Kendari adalah sebagai media pengenalan perusahaan kepada target pasar. Company Profile adalah salah satu media yang membantu suatu perusahaan untuk memperkenalkan identitas serta kelebihan yang dimiliki perusahaan tersebut kepada kliennya secara singkat dan efektif. CV. Bolard Mitra Konsultan Kendari membutuhkan Company Profile yang menarik dan sesuai dengan layanannya, agar setiap kliennya yakin dan percaya untuk memakai jasa yang ditawarkan oleh CV. Bolard Mitra Konsultan Kendari. Oleh sebab itu Company Profile harus bisa mewakili dan juga mempresentasikan identitas tentang perusahaan tersebut, khususnya dalam aspek visual. Perancangan Company Profile dalam format interaktif menjadi salah satu ide yang bagus untuk CV. Bolard Mitra Konsultan Kendari.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Company Profile, Internet, Promosi, Pengembangan Usaha, Partner, Interaktif | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Nov 2022 08:59 | ||
Last Modified: | 20 Nov 2023 06:20 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11720 |
Actions (login required)
View Item |