ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET OUTBOUND PADA LASKAR ALAM OUTDOOR MANAGEMENT BERBASIS WEB

-, Mushthofa (2020) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET OUTBOUND PADA LASKAR ALAM OUTDOOR MANAGEMENT BERBASIS WEB. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (531kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
source code-15.11.9373-mushthofa - mushthofa alhasan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (160MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-15.11.9373-Mushthofa - mushthofa alhasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)

Abstract

CV.Laskar Alam Outdoor Management merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa kegiatan outing yang berada di provinsi Yogyakarta. Selama ini dalam penjualan, perusahaan masih menggunakan sistem lama yaitu dengan sistem offline dan juga dari segi penyimpanan data pemesanan tidak baik. Dari sistem lama tersebut seringkali perusahaan mengalami kendala seperti hilangnya data atau lupa dalam masalah pemesanan dari customer, serta sistem yang masih digunakan terbilang kuno dan kurang membantu dalam media promosi. Maka dari itu penulis ingin membuat sebuah penelitian dengan judul “Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Pemesanan Paket Outbound Pada Laskar Alam Outdoor Management Berbasis Web” yang dapat menampung data paket outbound yang ada dibutuhkan perusahaan serta dapat memberikan informasikepada calon customer dalam segi pelayanan. Perancangan atau pengembangan sistem yang akan dibuat menggunakan bahasa Phyton. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode SDLC waterfall. Tujuan dari hasil penelitian ini yaitu untuk meningkatkan pelayanan dari sisi pelaku usaha dan mempermudah melakukan interaksi dari sisi pengguna atau pelanggan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sari, Bety Wulan
Uncontrolled Keywords: Outbound, Pemesanan paket, Phyton
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Jun 2022 08:12
Last Modified: 10 Aug 2023 07:30
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1169

Actions (login required)

View Item View Item