Aji, Gilang Oktavian (2021) PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MITULUNGI COFFE YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN B-ROLL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (855kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (950kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (62kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Archive (PUBLIKASI)
Source Code-17.11.0964-Gilang Oktavian Aji - Gilang Oktavian Aji.rar Restricted to Repository staff only Download (57MB) |
|
Text (SOURCE CODE)
Publikasi-17.11.0964-Gilang Oktavian Aji - Gilang Oktavian Aji.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) |
Abstract
Mitulungi Coffee adalah salah satu Coffeeshop yang berada di Yogyakarta dan hadir dengan mengusung konsep homey yang menjadikan Mitulungi menjadi salah satu Coffee shop yang wajib dikunjungi. Dengan mengedepankan misi menciptakan suatu produk dan memberikan layanan penuh kepada customer. Media promosi yang ada saat ini di Mitulungi Coffee dirasa sudah cukup, akan tetapi ada beberapa keunggulan keunggulan dari Coffee shop ini yang tidak dapat ditampilkan secara maksimal ketika hanya menggunakan gambar saja. Seperti salah satu informasi tentang produk unggulannya yaitu kopi. Dari permasalahan diatas, penulis mengusulkan untuk merancang dan membuat sebuah video iklan yang dapat dijadikan sebagai penunjang promosi dan informasi dari Mitulungi kepada calon customer. Video iklan tersebut juga melibatkan unsur unsur yang ada pada Multimedia, seperti suara dan video. Unsur unsur tersebut telah mampu memvisualisasikan dan mengilustrasikan keunggulan keunggulan yang ada pada Mitulungi Coffee itu sendiri. Dari pernyataan diatas, penulis mencoba merancang dan membuat video iklan menggunakan teknik Liveshoot dan B-roll sebagai media promosi pada Mitulungi Coffee. Dalam pembuatan ini diharapkan akan menjadi solusi untuk promosi dan informasi tentang vibes dari Mitulungi dan pembuatan minuman yaitu kopi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Live Shoot, B-Roll, Kopi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Jun 2022 03:07 | ||
Last Modified: | 10 Aug 2023 07:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1134 |
Actions (login required)
View Item |