PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MITULUNGI COFFE YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN B-ROLL

Aji, Gilang Oktavian (2021) PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MITULUNGI COFFE YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN B-ROLL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (855kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (950kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Archive (PUBLIKASI)
Source Code-17.11.0964-Gilang Oktavian Aji - Gilang Oktavian Aji.rar
Restricted to Repository staff only

Download (57MB)
[img] Text (SOURCE CODE)
Publikasi-17.11.0964-Gilang Oktavian Aji - Gilang Oktavian Aji.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)

Abstract

Mitulungi Coffee adalah salah satu Coffeeshop yang berada di Yogyakarta dan hadir dengan mengusung konsep homey yang menjadikan Mitulungi menjadi salah satu Coffee shop yang wajib dikunjungi. Dengan mengedepankan misi menciptakan suatu produk dan memberikan layanan penuh kepada customer. Media promosi yang ada saat ini di Mitulungi Coffee dirasa sudah cukup, akan tetapi ada beberapa keunggulan keunggulan dari Coffee shop ini yang tidak dapat ditampilkan secara maksimal ketika hanya menggunakan gambar saja. Seperti salah satu informasi tentang produk unggulannya yaitu kopi. Dari permasalahan diatas, penulis mengusulkan untuk merancang dan membuat sebuah video iklan yang dapat dijadikan sebagai penunjang promosi dan informasi dari Mitulungi kepada calon customer. Video iklan tersebut juga melibatkan unsur unsur yang ada pada Multimedia, seperti suara dan video. Unsur unsur tersebut telah mampu memvisualisasikan dan mengilustrasikan keunggulan keunggulan yang ada pada Mitulungi Coffee itu sendiri. Dari pernyataan diatas, penulis mencoba merancang dan membuat video iklan menggunakan teknik Liveshoot dan B-roll sebagai media promosi pada Mitulungi Coffee. Dalam pembuatan ini diharapkan akan menjadi solusi untuk promosi dan informasi tentang vibes dari Mitulungi dan pembuatan minuman yaitu kopi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Live Shoot, B-Roll, Kopi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Jun 2022 03:07
Last Modified: 10 Aug 2023 07:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1134

Actions (login required)

View Item View Item