ANALISIS DAN PERANCANGAN PERIKLANAN TELEVISI LOKAL SEBAGAI PENUNJANG MEDIA PROMOSI PADA WAROENG SS (SPESIAL SAMBAL) DI YOGYAKARTA

Zulfa, Maria (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN PERIKLANAN TELEVISI LOKAL SEBAGAI PENUNJANG MEDIA PROMOSI PADA WAROENG SS (SPESIAL SAMBAL) DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (798kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.4807 Maria Zulfa.zip
Restricted to Repository staff only

Download (84MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (798kB)

Abstract

Tuntutan promosi yang semakin modern menyebabkan orang harus menggunakan jasa iklan televisi yang dapat mempercepat penyampaian promosi. Hal ini mendorong perusahaan menjadi lebih dikenal. Media promosi yang semakin banyak membuat perusahaan harus lebih selektif dalam memilih media promosi yang tepat untuk promosi perusahaan dan untuk memberikan kemudahan dan ketepatan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Untuk saat ini Waroeng SS belum menggunakan media promosi dalam bentuk brosur maupun iklan, namun sebagian event di Yogyakarta disponsori oleh Waroeng SS , itulah media promosi Waroeng SS selama ini. Oleh karena itu, hal tersebut masih bisa ditingkatkan lagi dengan menggunakan media promosi visual. Dari identifikasi masalah dan hasil analisis diatas, maka dirancang sebuah media promosi visual dengan menggunakan Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe After Effects, Adobe Premiere Pro, dan Adobe Auditions. Perancangan media promosi baru pada Waroeng SS diharapkan dapat menghasilkan suatu media promosi visual baru yang dapat mengoptimalkan kinerja serta memberi kemudahan dalam proses promosi dan media informasi secara tepat, akurat, dan relevan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Hidayat, Tonny
Uncontrolled Keywords: Media promosi, Informasi, Iklan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Nov 2022 06:42
Last Modified: 25 Sep 2023 01:16
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11334

Actions (login required)

View Item View Item