PEMANFAATAN TEKNIK STOPMOTION UNTUK PEMBUATAN VIDEO PERIKLANAN PAKAIAN PADA BREEZE CLOTH

Kurniawan, Galih (2015) PEMANFAATAN TEKNIK STOPMOTION UNTUK PEMBUATAN VIDEO PERIKLANAN PAKAIAN PADA BREEZE CLOTH. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (927kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (276kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (748kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 11.01.2898 Galih Kurniawan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (982MB)

Abstract

Perkembangan tehnologi sekarang ini sangatlah menuntut setiap individu yang berkecimpung didalamnya untuk dapat berinovasi. Terdapat banyak hal yang dapat dikembangkan melalui inovasi di bidang tehnologi. Salah satunya ialah media promosi, yang berfokus pada bagian periklanan. Seiring dengan perberkembangan media promosi dan periklanan di Indonesia maupun di dunia, terdapat banyak cara dan inovasi-inovasi baru yang di tuangkan oleh para kreator iklan masa kini kedalam inovasi mereka pada pembuatan media promosi. Salah satu cara yang biasa digunakan ialah, dengan memanfaatkan media video sebagai ajang untuk mempromosikan produk dan hasil karya. Terdapat banyak tehnik dan cara yang dapat digunakan dalam kaitannya dengan inovasi pada pembuatan video periklanan, salah satu tehnik yang dapat dimanfaatkan ialah tehnik stopmotion. Tehnik ini telah menjadi salah satu inovasi yang banyak digunakan dan dipilih oleh para kreator video agar dapat mengahasilkan video yang inovatif dan berkelas. Oleh karena itu, dengan mengetahui fakta tersebut saya memutuskan untuk melakukan pemanfaatan teknik stopmotion untuk pembuatan video periklanan pakaian pada Breeze Cloth sebagai penelitian tugas akhir saya. Saya berharap, melalui penelitian ini dapat dihasilkan inovasi baru dalam hal media promosi dengan menggunakan video dalam rangka meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk Breeze Cloth.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Teknik stop-motion, video periklanan, breeze cloth.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Nov 2022 05:21
Last Modified: 10 Jan 2024 02:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10921

Actions (login required)

View Item View Item