PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA “KANPU ACCESSORIES” MENGGUNAKAN BOOTSTRAP

Sumadi, Endah Roselina (2016) PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA “KANPU ACCESSORIES” MENGGUNAKAN BOOTSTRAP. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER - ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (257kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.22.1610 Endah Roselina Sumadi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Toko Kanpu Accesories menggunakan sebuah media informasi selama beberapa tahun untuk memberikan informasi mengenai perusahaan. Ada hal utama yang berkaitan dengan manajemen sistem informasi yang menjadi bahan baku analisis yang dilakukan peneliti. Yaitu, selama ini Toko Kanpu Accessories mempromosikan barang hanya dengan media social untuk memberikan informasi kepada calon pembeli. Hal itu yang menjadi pertanyaan: Apa yang harus dilakukan oleh Toko Kanpu Accesories dalam mengefektifkan promosi barang yang mereka miliki? Bagaimana cara mengurangi kelemahan-kelemahan yang menyangkut cara promosi barang yang lama? Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok permasalahan yang ada, dan mencoba memberikan panduan kepada karyawan di bidang teknologi informasi untuk dapat memulai merawat dan mengembangkan sistem informasi perusahaan mereka sendiri, agar jumlah penjualan barang menjadi naik. Menggunakan metode pengembangan sistem informasi SDLC. Melakukan perancangan model proses menggunakan model DFD, perancangan database, perancangan interface, dan relasi antar tabel. Aplikasi yang dihasilkan berbentuk sebuah website “Sistem Promosi”, yang ditujukan bagi para konsumen untuk memberikan gambaran mengenai profil perusahaan, katalog dari barang yang tersedia dan kontak Kanpu. Disamping itu, peneliti juga menganjurkan pihak Toko Kanpu Accesories untuk mengembangkan basis data bagi karyawan dan konsumen untuk mendayagunakan data yang telah disimpan dalam basis data dengan tujuan memberikan nilai yang lebih baik bagi para karyawan dan konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
UtamI, Ema
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi, barang, promosi, analisis, pengembangan, perancangan, website dan konsumen
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Nov 2022 04:59
Last Modified: 26 Oct 2023 07:11
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10904

Actions (login required)

View Item View Item