PEMBUATAN VIDEO TAHAPAN PRODUKSI PADA BKRB PROJECT CLOTHING VENDOR MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA IKLAN

Sya’Bani, Moh Ilham (2021) PEMBUATAN VIDEO TAHAPAN PRODUKSI PADA BKRB PROJECT CLOTHING VENDOR MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA IKLAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
SOURCE CODE-17.12.0172-Moh Ilham Sya'Bani - Moh. Ilham Sya`bani.rar
Restricted to Repository staff only

Download (150MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI-17.12.0172-Moh Ilham Sya'Bani - Moh. Ilham Sya`bani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)

Abstract

Persaingan bisnis di Indonesia semakin berkembang dengan pesat, hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya toko-toko yang terus bermunculan di Indonesia. Termasuk bisnis distro pakaian. Hal yang mempengaruhi berkembangnya industri distro ini karena sandang merupakan salah satu kebutuhan primer manusia. Selain itu semakin meningkatnya populasi juga menjadi salah satu alasan cukup tingginya permintaan konsumen terhadap produk pakaian. BKRB PROJECT CLOTHING VENDOR adalah salah satu vendor atau konveksi kaos di daerah Puyeran, Maguwoharjo, Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat sebuah iklan BKRB PROJECT CLOTHING VENDOR melalui media Instagram. Peneliti mencoba menganalisis masalah tersebut dan berusaha memberikan solusi agar media tersebut menyampaikan informasi lebih optimal dengan membuat sebuah video Live shoot dan Motion Graphic untuk merancang video tahapan produksi sebagai media iklan ini yaitu Adobe After Effect Pro 2020, Adobe Photoshop 2020, dan Adobe Premiere Pro 2020. Penelitian ini melalui beberapa tahapan yaitu pengumpulan data melalui observasi dan wawancara, analisis, perancangan dan testing.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Haryoko
Uncontrolled Keywords: Bkrb Project, Iklan, Video, Live shoot, Motion Graphic, Advertising
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Jun 2022 06:42
Last Modified: 10 Aug 2023 02:16
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1062

Actions (login required)

View Item View Item