Safitri, Riana Ayu (2016) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN HOOLIGAN WEAR CLOTHING DI CV.PICTURE STYLE SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (977kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (217kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (816kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 12.12.6370 Riana Ayu Safitri.zip Restricted to Repository staff only Download (46MB) |
Abstract
Clothing company adalah istilah yang digunakan untuk perusahaan yang memproduksi pakaian jadi dibawah brand mereka sendiri. merek clothing company lokal yang memproduksi sendiri produknya (t-shirt, tas, dompet, jaket, dan lain-lain) yang belum punya pemasaran sendiri ataupun sekedar untuk memperluas pasar dan meningkatkan penjualan, maka tentunya clothing company sangat berhubungan baik dan saling membutuhkan. Dan distro merupakan outlet atau toko yang difungsikan sebagai jalur distribusi dari produk-produk Clothing Company dari suatu komunitas. Hooligan wear clothing adalah salah satunya yang memproduksi pakaian jadi dibawah brand mereka sendiri. Namun mereka belum mempunyai sebuah distro, selain menggunakan media relations, pamphlet dan elektonik Hooligan wear clothing ini akan memperluas produksinya melalui media iklan. Dari permasalah yang ada, saya akan membuat iklan sebagai media untuk memperkenalkan kepada publik, bahwa hooligan wear clothing adalah salah satu brand baru yang memperbesar produksinya didalam dunia clothing. Dalam proses pembuatan iklan harus melalui tiga tahap, yaitu tahap praproduksi, tahap produksi dan tahap pasca produksi. Media iklan ini akan menampilkan beberapa produk dari brand Hooligan Wear Clothing. sehingga setelah masyarakat mengetahui informasi dari iklan tersebut, orang akan tertarik untuk membeli produk dari hooligan wear clothing tersebut.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Clothing Company, Media iklan, Hooligan, Indie Clothing, Brand baru | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Nov 2022 07:07 | ||
Last Modified: | 24 Oct 2023 01:55 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10534 |
Actions (login required)
View Item |