Nugroho, Dwi Susilo (2015) PEMBUATAN VIDEO KLIP UNTUK BRANDING PRODUK “TEENAGER ARE DEADLY” BERJUDUL SHIPWRECKS OF THE MODERN AGE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER - ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (226kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (113kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (829kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
source code 09.12.4084 Dwi Susilo Nugroho.mp4 Restricted to Repository staff only Download (91MB) |
Abstract
Perkembangan perusahaan-perusahaan pakaian (distro) di Indonesia saat ini semakin pesat, dan telah menjadi sasaran utama para pemuda pemudi dalam memenuhi kebutuhan sandang. Dalam hal menyampaikan media informasi ke publik, dibutuhkan media yang tepat dan interaktif untuk dapat digunakan sebagai sarana media informasi yang dapat memudahkan masyarakat dalam menerima informasi tersebut. Branding merupakan salah satu unsur yang sangat vital karena dapat menjadi salah satu penentu apakah suatu produk dapat diterima oleh konsumen atau tidak. Branding lebih dipahami publik sebagai upaya memperkenalkan merk dagang sebuah produk tertentu dalam praktik-praktik niaga yang sengaja dilakukan produsen sebagai upaya strategi marketing. Pada skripsi ini, penulis mencoba untuk membuat sebuah promosi produk menggunakan visualisasi multimedia yang berwujud video klip branding yang akan di unggah di internet. Melalui internet inilah orang akan mudah mengakses masuk melalui situs dunia maya, mengunduh secara cepat hanya melalui telefon genggam, laptop atau komputer. Multimedia adalah jenis media yang mencakup audio visual yang memiliki daya tarik tertentu, khususnya bagi anak muda sebagai segmentasi utama target promoting. Multimedia dengan cakupannya yang luas menjadi salah satu alat dinamis yang sesuai dengan semangat anak muda sebagai konsep dasar dari produk “Teenager Are Deadly” ini.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video, Branding, Multimedia. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Nov 2022 04:22 | ||
Last Modified: | 26 Oct 2023 06:10 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10428 |
Actions (login required)
View Item |