STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL LESTARI CORNER COFFEE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Lestari Corner Coffee Dalam Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen Di Media Sosial Instagram)

Anugrah, Eza Desti (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL LESTARI CORNER COFFEE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Lestari Corner Coffee Dalam Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen Di Media Sosial Instagram). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (849kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (86kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (913kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengelolaan media sosial Instagram oleh @lestaricorner.coffee dalam mempromosikan produk. Menggunakan model AIDA, penelitian ini mengeksplorasi tahapan yang diterapkan oleh @lestaricorner.coffee mulai dari tahap Attention, Interest, Desire, hingga Action. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa @lestaricorner.coffee secara aktif menggunakan Instagram untuk menyediakan konten berkualitas, menjadwalkan postingan secara strategis, memanfaatkan hastag, dan berinteraksi dengan audiens melalui konten. Strategi ini membuktikan bahwa media sosial, khususnya Instagram, merupakan alat yang efektif dalam mencapai tujuan pemasaran di industri food & beverage.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurbayti, Nurbayti
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran Digital, Instagram, Model AIDA, Konten Berkualitas, Interkasi Audiens, Food & Beverage
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Nov 2025 01:25
Last Modified: 18 Nov 2025 01:25
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/31128

Actions (login required)

View Item View Item