PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA KEBUN BUAH NAGA SABILA FARM YOGYAKARTA

Nashiir, Muhammad Yasda (2015) PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA KEBUN BUAH NAGA SABILA FARM YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (650kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (184kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.12.2914 Muhammad Yasda Nashiir.zip
Restricted to Repository staff only

Download (367MB)

Abstract

Perkembangan teknologi khususnya dalam bidang iklan menekankan pada suatu inovasi baru untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi secara cepat dan mudah. Sebuah perusahaan harus mampu membuat pelayanan informasi dan promosi baik untuk menarik konsumen, disampaikan dengan menarik. Penelitian ini dimaksudkan untuk mempromosikan Kebun Buah Naga Sabila Farm Yogyakarta dalam bentuk iklan. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan pendekatan terhadap teori periklanan. Metode analisis yang digunakan adalah model aliran dari analisis. Teknik ini memiliki proses analisa antara lain: (1) Mengidentifikasi dan menyeleksi data yang sudah diperoleh, dokumentasi maupun data tertulis. (2) Data yang sudah diperoleh kemudian dipaparkan dan analisis. (3) Setelah analisis dilakukan kemudian disimpulkan. Sumber data dalam penelitian ini adalah : (1) Pembuatan iklan televisi pada kebun buah naga ”Sabila Farm” Yogyakarta (2) Responden kunci dari kru produksi iklan tersebut (3) Catatan hasil observasi peneliti. Proses produksi iklan memang membutuhkan persiapan yang matang dan kuat untuk menghasilkan sebuah iklan yang baik. Pertahanan terhadap ide kreatif untuk iklan harus lebih kuat, sehingga kemurnian ide kreatif tersebut dapat terjaga.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: Iklan, Model aliran dari analisis
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Oct 2022 07:12
Last Modified: 19 Oct 2023 03:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9788

Actions (login required)

View Item View Item