PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA INFOBANK MENGGUNAKAN LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Atmaja, Choirul Latief Adhi (2017) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA INFOBANK MENGGUNAKAN LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (911kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.11.7277 Choirul Latief Adhi Atmaja.zip
Restricted to Repository staff only

Download (179MB)

Abstract

Sejalan dengan perkembangan tren media digital yang ada saat ini. Sebuah perusahan harus memiliki keunggulan kompetitif. Keunggulan kompetitif perusahan, pada kenyataannya adalah keunggulan komunikasi. Sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Periklanan merupakan bentuk komunikasi yang digunakan untuk membujuk audiens untuk mengambil beberapa tindakan sehubungan dengan produk, ide, atau layanan. Jika berhasil dalam iklan, kemungkinan kita akan sukses dalam bisnis, agama, politik atau aktivitas lain yang membutuhkan komunikasi massa akan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Dengan mengambil objek "Infobank", saya akan membuat iklan dengan hasil akhir video motion graphic dengan menggunakan teknik live shot dan sinematografi didalamnya yang merupakan unsur-unsur untuk menciptakan sebuah konsep visual film sehingga menghasilkan video yang sinematik (film tampilan) untuk video. Sementara untuk memperjelas informasi yang disampaikan saya memakai motion graphic. animasi sederhana dan mudah dimengerti yang bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pesan yang disampaikan. Motion graphic didasarkan pada gambar datar, vektor dan bitmap sangat cocok untuk jenis iklan animasi presentasi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Iklan Video, Animasi 2D, Multimedia
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Oct 2022 08:36
Last Modified: 21 Nov 2023 03:46
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9271

Actions (login required)

View Item View Item