Atmaja, Choirul Latief Adhi (2017) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA INFOBANK MENGGUNAKAN LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (911kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.11.7277 Choirul Latief Adhi Atmaja.zip Restricted to Repository staff only Download (179MB) |
Abstract
Sejalan dengan perkembangan tren media digital yang ada saat ini. Sebuah perusahan harus memiliki keunggulan kompetitif. Keunggulan kompetitif perusahan, pada kenyataannya adalah keunggulan komunikasi. Sehingga masalah dalam bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Periklanan merupakan bentuk komunikasi yang digunakan untuk membujuk audiens untuk mengambil beberapa tindakan sehubungan dengan produk, ide, atau layanan. Jika berhasil dalam iklan, kemungkinan kita akan sukses dalam bisnis, agama, politik atau aktivitas lain yang membutuhkan komunikasi massa akan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Dengan mengambil objek "Infobank", saya akan membuat iklan dengan hasil akhir video motion graphic dengan menggunakan teknik live shot dan sinematografi didalamnya yang merupakan unsur-unsur untuk menciptakan sebuah konsep visual film sehingga menghasilkan video yang sinematik (film tampilan) untuk video. Sementara untuk memperjelas informasi yang disampaikan saya memakai motion graphic. animasi sederhana dan mudah dimengerti yang bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pesan yang disampaikan. Motion graphic didasarkan pada gambar datar, vektor dan bitmap sangat cocok untuk jenis iklan animasi presentasi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Iklan Video, Animasi 2D, Multimedia | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 18 Oct 2022 08:36 | ||
Last Modified: | 21 Nov 2023 03:46 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9271 |
Actions (login required)
View Item |