PERANCANGAN WEB SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DAN PENGELOLAAN STOK BARANG MENGGUNAKAN SISTEM FIFO PADA TOKO ONLINE “Mua-mua Shop”

-, Budiharti (2015) PERANCANGAN WEB SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DAN PENGELOLAAN STOK BARANG MENGGUNAKAN SISTEM FIFO PADA TOKO ONLINE “Mua-mua Shop”. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
Cover.pdf

Download (918kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (114kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.02.8403 Budiharti.zip
Restricted to Repository staff only

Download (17MB)

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini sudah sangat lazim dan sudah tidak asing lagi di masyarakat. Dengan dukungan perkembangan teknologi informasi komputer yang telah berkembang dengan pesat, dimana komputer tidak hanya bias untuk menghitung atau menulis file tetapi computer juga bias digunakan sebagai media untuk menyampaikan informasi yang perancangannya berbasis website melalui internet . Jika ditinjau dari cakupan wilayah dan jumlah dari pengaksesan website tersebut, maka penyampaian informasi yang berbasis internet lebih efektif dan efisien. Dilihat dari peluang pemasaran lewat internet sangat bagus dan berkembang pesat, maka penulis tertarik untuk memasarkan barang pada Mua- mua Shop yang berupa produk baju dan aksesories melalui website. Dan dalam website tersebut terdapat bermacam-macam barang beserta informasi mengenai barang tersebut termasuk harga dari setiap barang yang dijual dan terdapat proses transaksi pembelian barang jika pelanggan ingin membeli barang tersebut melalui website. Untuk petugas admin dapat dengan mudah melihat sisa stok barang setelah adanya penjualan ke pelanggan tanpa harus menghitung jumlah penjualan, sehingga bagi Mua-mua Shop sendiri dapat memperluas daerah promosi atau pemasarannya yang nantinya akan mampu bersaing secara global

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Astuti, Yuli
Uncontrolled Keywords: Internet, Website, Marketing, Stock, Mua-mua Shop.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:22
Last Modified: 14 Dec 2023 01:20
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9173

Actions (login required)

View Item View Item