Oktaviyanto, Pranalambang Juang (2017) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN HIJAB RADEXA FASHION MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHICS. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (215kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (68kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.02.8772 Pranalambang Juang Oktaviyanto.zip Restricted to Repository staff only Download (29MB) |
Abstract
Redexa Fashion adalah toko Hijab dan busana muslim wanita yang mengangkat desain-desain hijab syar’i namun kasual,berbahan nyaman serta mengutamakan pemilihan warna yang membawa semangat bagi penggunanya. Selama ini Radexa fashion hanya dipromosikan melalu brosur, dan media sosial seperti facebook, instagram, dan media sosial lainnya. Media tersebut masih dirasa minim dan cakupannya masih terbatas.karena hanya menggunakan jenis teks dan gambar saja. Maka dengan adanya media promosi berupa video live shoot dan motion graphics membantu menyebarkan informasi tentang Radexa Fashion dan bisa mencapai tujuan yang maksimal dari dari yang diharapkan karena kelebihan video dibanding materi posting lainnya adalah dapat menampilkan teks, gambar, suara,video dan animasi secara bersamaan. Sehingga video iklan lebih banyak mengandung informasi yang dibutuhkan dan lebih informatif daripada brosur dan gambar di media sosial. Dalam pembuatan iklan live shoot dan motion grafis pada radexa fashion, diharapkan mampu memaksimalkan setiap kelebihan yang dimiliki oleh animasi. Penambahan visual effect akan menjadikan iklan lebih hidup sehingga menarik konsumen untuk melihat iklan live shoot dan motion grafis yang telah di buat. konsumen juga lebih mudah memahami pesan yang terkandung dalam iklan tersebut, setelah konsumen memahami pesan yang disampaikan iklan,diharapkan konsumen akan tertarik dan melakukan pembelian produk hijab dan pakaian muslimah pada Radexa Fashion. Dengan terjadinya pembelian diharapkan akan mampu meningkatkan penjualan produk hijab pada radexa fashion.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Live shoot, motion graphic, iklan, visual effect | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Oct 2022 03:05 | ||
Last Modified: | 28 Nov 2023 06:41 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8997 |
Actions (login required)
View Item |