PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SUSU SEGAR SHI BOSS YOGYAKARTA DENGAN LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Hagi, Apsistaduga Putra (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SUSU SEGAR SHI BOSS YOGYAKARTA DENGAN LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (802kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (259kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code 16.12.9295 Apsistaduga Putra Hagi.rar
Restricted to Repository staff only

Download (184MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 16.12.9295 Apsistaduga Putra Hagi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)

Abstract

Teknologi informasi adalah teknologi yang digunakan untuk menyimpan, menghasilkan, mengolah, serta menyebarluaskan informasi. Teknologi juga berperan penting pada menyampaikan suatu informasi media, dikarenakan informasi akan lebih menarik jika di kombinasikan dengan multimedia yang menarik. Penerapan Multimedia di perusahaan yang menonjol tertuju pada aktivitas pemasaran, khususnya aktivitas promosi.Upaya yang di lakukan pihak Susu Segar Shi bos melalui brosur di rasa kurang maksimal.Susu Segar Shi bos belum memiliki media promosi iklan berbasis video dan hanya memiliki sarana promosi melalui instagram, Maka dari itu peneliti ini ingin oleh karena itu peneliti ingin melakukan penelitian Pembuatan Iklan Susu Segar Shi Boss Dengan Teknik Live Shoot Dan Motion Graphic. Peneliti terjun langsung ke tempat atau lokasi penelitian untuk menggali datadata yang ada di lapangan dengan pengamatan, baik pengamatan secara partisipatif maupun non partispatif. Mengumpulkan data melalui internet, buku dan jurnal skripsi sebagai referensi. Hasil penelitian bahwa factor informasi yang telah dihitung menghasilkan nilai rata-rata 86,28% dengan kategori penilaian sangat Setuju. Dalam pembuatan video iklan Susu Segar Shi Boss melalui 3 tahap yaitu tahap pra produksi (ide cerita, penyusunan naskah, pembuatan storyboard), tahap produksi (pengambilan gambar, penyusunan audio, perancangan motion graphic) dan tahap pasca produks (composite, editing, rendering) Dari hasil pengujian yang di peroleh mendapat nilai dengan kategori sudah sesuai.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Iklan, Multimedia
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Oct 2022 03:57
Last Modified: 01 Aug 2023 03:18
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8571

Actions (login required)

View Item View Item