Pratama, Fawzienoer Aziz Wahyu (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CANDUTAWA CAFE DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (892kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (309kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (69kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code 15.12.8772 Fawzienoer Aziz Wahyu Pratama.rar Restricted to Repository staff only Download (143MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.12.8772 Fawzienoer Aziz Wahyu Pratama.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
Abstract
Candutawa Café adalah sebuah tempat usaha Food and Beverage yang menyajikan berbagai macam menu makanan kekinian sebagai menu utamanya dan berbagai macam minuman olahan kopi serta non kopi. Cafe ini berdiri tanggal 13 Januari 2020 dengan mengusung konsep modern art. Café ini berlokasi di jalan Raya Bebanir Bangun, Sambaliung, Kabupaten Berau dengan tempat yang luas dan menyediakan ruang bersantai baik indoor maupun outdoor menjadikan Candutawa Café cocok untuk dikunjungi oleh konsumen dari segala kalangan dan usia, baik untuk datang seorang diri, komunitas maupun keluarga. Pada waktu-waktu tertentu, misalnya pada hari libur nasional, Candutawa Café kerap menawarkan hiburan berupa event yang digemari anak muda seperti lomba skateboarding, serta menyediakan live music yang dapat menjadi media interaksi yang baik bagi manajemen Candutawa Café dengan pengunjung yang datang sekaligus sebagai daya tarik tersendiri. Iklan merupakan salah satu media promosi yang menarik dan perancangan video iklan sebagai media promosi dibutuhkan pada Candutawa Cafe . Dengan adanya perancangan video iklan sebagai media promosi ini diharapkan dapat membuat Candutawa Cafe dikenal dan mampu bersaing dengan usaha-usaha serupa dilokasi yang berdekatan. Proses perancangan video iklan dengan metode live shoot sebagai media promosi pada Candutawa Cafe menggunakan software Adobe Premiere CC 2018 dan Adobe After Effects CC 2017 yang disempurnakan dengan animasi/ motion graphic dengan Adobe After Effects CC 2018.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Promosi, Live Shoot, Motion Graphic | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Oct 2022 03:38 | ||
Last Modified: | 01 Aug 2023 03:11 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8553 |
Actions (login required)
View Item |