{SKEMA ARTIS} PERANCANGAN NASKAH PRODUKSI VIDEO IKLAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOFT SELL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PUBLIKASI OASE PARK BOYOLALI

Koto, Divany Arviora (2022) {SKEMA ARTIS} PERANCANGAN NASKAH PRODUKSI VIDEO IKLAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOFT SELL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PUBLIKASI OASE PARK BOYOLALI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (512kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (50kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0606 Divany Arviora Koto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)

Abstract

ABSTRAK Boyolali merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Letaknya yang berada di kaki Gunung Merapi dan Gunung Merbabu serta dilintasi jalur Tol, menjadikan Boyolali sebagai salah satu destinasi wisata yang berpotensi. Potensi yang cukup tinggi ini menjadi alasan utama Oase Park Boyolali ingin mengembangkan bisnisnya. Oase Park Boyolali merupakan salah satu destinasi wisata baru yang dibangun di Desa Kragilan, Kecamatan Mojongsongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Sebagai suatu destinasi wisata baru, Oase Park Boyolali membutuhkan media yang dapat memperkenalkan mereka kepada masyarakat luas yang sekaligus menjadi media promosi dan publikasi. Oleh karena itu, penulis berupaya merancang naskah untuk kebutuhan produksi video iklan Oase Park Boyolali dengan menggunakan pendekatan soft sell. Berfokus pada program Corporate Social Responsibility Oase Park Boyolali dan melakukan kerjasama dengan pemerintah sekitar, video iklan Oase Park Boyolali berdurasi 4 menit 6 detik telah dipublikasikan melalui akun YouTube official milik Oase Park Boyolali dan media massa digital Radar Kudus. Selain itu, karya tersebut sudah mendapatkan sertifikasi hak kekayaan intelektual.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudaninggar, Kartika Sari
Uncontrolled Keywords: Wisata, Boyolali, Pengembangan, Promosi, Iklan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Oct 2022 08:50
Last Modified: 01 Aug 2023 02:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8525

Actions (login required)

View Item View Item