PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA RUNAWAY COTHING

Keludung, Zakarias Nofli (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA RUNAWAY COTHING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (50kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-18.11.2054-Zakarias Nofli Keludung - Zakarias Nofli Keludung.zip
Restricted to Repository staff only

Download (138MB)

Abstract

Persaingan dan perkembangan pada bisnis fashion, khususnya bisnis baju di Indonesia mempunyai persaingan pasar yang begitu pesat dan terus berkembang. Kondisi ini menyebabkan semakin meningkatnya persaingan antar produk. Salah satu industri baju yang ikut bersaing adalah Runaway Clothing. Runaway Clothing adalah sebuah brand local yang hadir dengan konsep mengangkat budaya lokal disetiap desainnya sehingga menghasilkan produk baju yang berbeda dari yang lainnya berkualitas dan bernilai tinggi. Media promosi yang sudah digunakan masih dalam berbentuk gambar. Kurangnya media promosi yang dilakukan oloeh Runaway Clothing sehingga mengakibatkan produknya kurang dikenal oleh masyarakat luas. Runaway clothing harus mengingkatkan pengembangan promosi dengan membuat video promosi yang tepat agar dapat mengenalkan produk mereka kemasyarakat luas. Salah satunya adalah “Perancangan Dan Pembuatan Iklan Video Sebagai Media Promosi Pada Runaway Clothing” sehingga dapat menguatakan pesan yang disampaikan dan menambah nilai estetika dalam iklan tersebut. Tujuan dari pembuatan video iklan ini adalah diharapkan dapat menarik minat konsumen terhadap produk yang dipromosikan dan mengenalkan produk local tersebut kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Video Iklan Promosi, Runaway Clothing Televisi Advertising, Runaway Clothing
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Oct 2022 03:47
Last Modified: 02 Aug 2023 07:23
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8452

Actions (login required)

View Item View Item