Agustin, Pratiwi (2022) STRATEGI MARKETING ONLINE SHOP DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FASHION MELALUI PEMANFAATAN RESELLER (Studi Kasus : TOKO LENI LOVE HIJAB). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (965kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (444kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (127kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (933kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 17.96.0141 Pratiwi Agustin.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
Abstract
Fashion merupakan industri busana yang berpotensi tinggi untuk terus berkembang. Hal itu sejalan dengan semakin berkembangnya kesadaran seseorang dalam memperhatikan fashion mereka dalam berbusana. Semakin banyak seseorang yang memikirkan fashion nya maka hal tersebut menandakan permintaan terhadap produk fashion terbaru semakin banyak pula. Hal tersebut menjadi peluang usaha yang cukup bagus bagi pelaku usaha yang bergerak di bidang fashion, khususnya toko Leni Love Hijab untuk terus mengembangkan usaha nya. Toko Leni Love Hijab memasarkan produk secara online dan offline hingga saat ini. Pada awalnya, toko Leni Love Hijab memasarkan produk nya secara offline dengan membuka toko kecil digarasi rumah nya, kemudian dengan adanya digital marketing toko Leni Love Hijab memanfaatkan media sosial fecebook milik pribadi nya untuk memasarkan produk. Seiring berjalannya waktu, pemilik toko Leni Love Hijab melihat peluang yang cukup besar di media sosial instagram dan tiktok maka mereka memutuskan untuk memasarkan produk nya di tiga media sosial yaitu fecebook, instagram, dan tiktok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dokumentasi dan studi literatur. Hasil penelitian ini adalah Leni Love Hijab menggunakan strategi marketing pemanfaatan reseller karena memiliki modal awal yang kecil dan jaringan pemasaran yang membentang jaringan media internet besar, sehingga cocok untuk anggaran rendah dan berdampak tinggi, yang merupakan salah satu fondasi strategi marketing pemanfaatan reseller. Leni Love Hijab terus menerapkan strategi marketing pemanfaatan reseller. Dalam Leni Love Hijab, ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dan saling melengkapi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Leni Love Hijab, Reseller | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Oct 2022 02:13 | ||
Last Modified: | 01 Aug 2023 03:11 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8350 |
Actions (login required)
View Item |