Hardiani, Putri (2016) PEMBUATAN IKLAN PADA PT STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (215kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (948kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.12.6747 Putri Hardiani.zip Restricted to Repository staff only Download (20MB) |
Abstract
PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA adalah perusahaan peneliti yang mengembangkan dan memproduksi robotika untuk tujuan militer dan industri. Ada beberapa produk yang telah di hasilkan oleh PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA yaitu Wind Tunnel, Hexapot Robot, Quadcopter, Surveilance Ship, Human Stress Detector, Line Follower, Unmanned Surface Vehicles, Remotely Operated Underwater Vehicle (ROV), dan Diver Propulsion Vehicle (DPV). Saat ini ada beberapa hal penting dengan adanya sistem yang sedang berjalan yaitu tentang media penyampaian informasi yang ditawarkan oleh PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA masih sebatas pada media website. Dengan adanya permasalahan yang terjadi peneliti mencoba menganalisa pokok-pokok yang terjadi dan memberikan solusi pada PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA agar dibuatkan iklan televisi supaya lebih optimal. Untuk iklan televisi ini lebih menggunakan storyboard, menggunakan Adobe Premiere. Untuk memproduksi iklan televisi tentunya melalui tiga tahap, yaitu, tahap praproduksi, tahap produksi, dan tahap pasca produksi. Praproduksi adalah tahap mempersiapkan keperluan-keperluan yang menyangkut tahap berikutnya yaitu tahap. Tahap berikutnya yaitu tahap produksi. Dan tahap terakhir adalah tahap pasca produksi. Mempromosikan dan memperkenalkan PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA kepada masyarakat luas merupakan tujuan dari dibuatnya video iklan ini. Dalam hal ini dibutuhkan kreativitas untuk merancang video iklan untuk menarik minat konsumen.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Promosi, Video, PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA, Advertising, Promotion | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 21 Sep 2022 04:31 | ||
Last Modified: | 29 Sep 2023 02:03 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7997 |
Actions (login required)
View Item |