PEMBUATAN IKLAN PADA PT STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Hardiani, Putri (2016) PEMBUATAN IKLAN PADA PT STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (948kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.12.6747 Putri Hardiani.zip
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)

Abstract

PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA adalah perusahaan peneliti yang mengembangkan dan memproduksi robotika untuk tujuan militer dan industri. Ada beberapa produk yang telah di hasilkan oleh PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA yaitu Wind Tunnel, Hexapot Robot, Quadcopter, Surveilance Ship, Human Stress Detector, Line Follower, Unmanned Surface Vehicles, Remotely Operated Underwater Vehicle (ROV), dan Diver Propulsion Vehicle (DPV). Saat ini ada beberapa hal penting dengan adanya sistem yang sedang berjalan yaitu tentang media penyampaian informasi yang ditawarkan oleh PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA masih sebatas pada media website. Dengan adanya permasalahan yang terjadi peneliti mencoba menganalisa pokok-pokok yang terjadi dan memberikan solusi pada PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA agar dibuatkan iklan televisi supaya lebih optimal. Untuk iklan televisi ini lebih menggunakan storyboard, menggunakan Adobe Premiere. Untuk memproduksi iklan televisi tentunya melalui tiga tahap, yaitu, tahap praproduksi, tahap produksi, dan tahap pasca produksi. Praproduksi adalah tahap mempersiapkan keperluan-keperluan yang menyangkut tahap berikutnya yaitu tahap. Tahap berikutnya yaitu tahap produksi. Dan tahap terakhir adalah tahap pasca produksi. Mempromosikan dan memperkenalkan PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA kepada masyarakat luas merupakan tujuan dari dibuatnya video iklan ini. Dalam hal ini dibutuhkan kreativitas untuk merancang video iklan untuk menarik minat konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Iklan, Promosi, Video, PT. STECHOQ ROBOTIKA INDONESIA, Advertising, Promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Sep 2022 04:31
Last Modified: 29 Sep 2023 02:03
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7997

Actions (login required)

View Item View Item