PEMBUATAN GAME 2D PLATFORMER MENGGUNAKAN PATHFINDING PADA MUSUH

Sujaka, Tomi Tri (2016) PEMBUATAN GAME 2D PLATFORMER MENGGUNAKAN PATHFINDING PADA MUSUH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (775kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (164kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 12.11.6018 Tomi Tri Sujaka.zip
Restricted to Repository staff only

Download (203MB)

Abstract

Berbagai macam genre game sudah ada di dunia, salah satunya adalah game bertipe Platform, game jenis ini yang mana pemain diharuskan untuk melompat antar Panggung (Platform), melalui berbagai Rintangan (Obstacle), agar pemain dapat terus bertahan hidup dan melanjutkan permainan hingga menuju level berikutnya. Game jenis ini mempunyai berbagai macam mekanisme permainan seperti melompat lebih tinggi dengan bantuan objek seperti Trampolin, mengalahkan atau membunuh AI musuh (Artifical Intelligent Enemy) menggunakan senjata atau Lingkungan Sekitar (Environment) yang ada pada game, game tersebut nanti akan dikembangkan dengan kecepatan game yang terasa agak cepat dan menguji reflek dari pemain yang memainkannya, game ini berjenis 2D yang mana nantinya akan dibuat menggunakan Unity dan Asset yang tersedia pada Unity Store.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Mustopa, Ali
Uncontrolled Keywords: Video Game, Unity, Pembuatan, Kecerdasan Buatan, Pathfinding
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Sep 2022 03:28
Last Modified: 06 Nov 2023 02:34
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7933

Actions (login required)

View Item View Item