PEMBUATAN VIDEO DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN OBYEK TIGA DIMENSI MENJADI IKLAN TELEVISI SEBAGAI MEDIA PROMOSI HAYVENUS CLOTHING BRAND

Alfiansyah, Yulkhan (2016) PEMBUATAN VIDEO DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN OBYEK TIGA DIMENSI MENJADI IKLAN TELEVISI SEBAGAI MEDIA PROMOSI HAYVENUS CLOTHING BRAND. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (216kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (970kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 12.12.6912 Zulkhan Alfiansyah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (1GB)

Abstract

Iklan adalah sarana komunikasi basis multimedia dengan produk atau obyek yang akan disampaikan. Iklan juga merupakan media informasi yang dibuat sedemikian rupa untuk menarik penonton dan memiliki karakteristik tertentu. Video memberikan sumberdaya yang kaya dan hidup bagi aplikasi multimedia. Video mampu memberikan daya tarik untuk masyarakat dalam sebuah periklanan, karena video memiliki dua unsur yaitu suara dan gambar. Live shoot adalah salah satu teknik dalam pembuatan video paling utama. Dengan adanya live shoot, video mampu terlihat keadaan yang sebenarnya. Animasi 3d mampu memberikan hal khayalan yang manusia tidak dapat melihat didunia nyata. Akan tetatpi dengan menggabungkan dua teknik tersebut, manusia mampu melihat seakan-akan video tersebut nyata. Dengan adanya periklanan HAYVENUS Clothing Brand berbasis video dengan dua teknik tersebut dapat menarik perhatian penonton dan iklan tersebut terlihat kreatif dan inofatif.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Hidayat, Tonny
Uncontrolled Keywords: Advertaising, Multimedia, Promotion, Live Shoot, 3D Animation
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Sep 2022 03:02
Last Modified: 03 Oct 2023 01:32
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7898

Actions (login required)

View Item View Item