PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION TRACKING PADA CHACHA MILKTEA YOGYAKARTA

Rohman, Izka Annas Muidur (2016) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION TRACKING PADA CHACHA MILKTEA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source_Code_12.12.6890 Izka Annas Muidur Rohman.zip
Restricted to Repository staff only

Download (31MB)

Abstract

Chacha Milktea adalah sebuah kafe yang baru berdiri dan masih kurang menarik dalam memperkenalkan produk, konsep dan profil kafe mereka membutuhkan promosi. Untuk dapat mencapai target Chacha Milktea harus mengambil hati konsumen tentang apa jenis kampanye yang akan digunakan. Kadang-kadang promosi dilakukan hanya untuk formalitas, tapi promosi dapat menentukan keberhasilan organisasi. Kesadaran tentang pentingnya promosi tidak telah tertanam dalam Chacha Milktea. Promosi atau iklan menggunakan teknik Motion Tracking , ini sangat unik dan menarik. Di samping teknik ini belum secara luas digunakan sebagai media promosi di sebuah iklan televisi. Tidak hanya menggunakan teknik Motion Tracking tetapi juga akan menambah suara narasi dimaksudkan sebagai lebih bervariasi. Berdasarkan pengamatan observasi-obyek yang dilakukan penulis dalam studi ini, penulis menemukan bahwa promosi yang dilakukan Chacha Milktea dengan menggunakan sosial media kampanye media seperti facebook dan twitter dan melalui radio. Media ini masih dianggap minimal dan kurang ekstensif dalam periklanan saat ini. Dengan iklan berbasis media dan motion tracking diharapkan mampu untuk menyebarkan informasi tentang Chacha milktea bisa lebih efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Media promosi, motion tracking, chacha milktea
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 17 Sep 2022 01:39
Last Modified: 06 Oct 2023 07:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7699

Actions (login required)

View Item View Item