ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA UD. PUTRA SABLON BANJARNEGARA

Mukaromah, Amalia Rizqi (2016) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA UD. PUTRA SABLON BANJARNEGARA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[img] Text (BA III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.11.6988 Amalia Rizqi Mukaromah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (29MB)

Abstract

UD. Putra Sablon adalah unit usaha dagang yang menjual jasa percetakan sablon dan konveksi. Dalam berkembangnya UD. Putra Sablon ditemukan permasalahan yang cukup fatal yaitu tidak adanya perekapan penjualan secara perodik. Selain itu sistem penjualannya masih secara konvensional karena belum memaksimalkan penggunaan teknologi modern dan jangkauan pemasarannya masih dalam lingkup kecil. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, diperlukan adanya sistem yang mampu dengan cepat dan otomatis agar tugas-tugas dapat terselesaikan dengan tepat waktu. Website adalah salah satu solusi untuk mempromosikan produk-produk yang akan ditawarkan kepada konsumen. Dalam perancangan website tersebut diperlukan adanya analisis terhadap sistem lama yang telah berjalan, desain modeling, pengkodean, pengujian hingga pemeliharaan agar sistem tersebut dalam bekerja secara maksimal. Hasil yang akan dicapai setelah pengujian adalah sistem dapat memproses perekapan penjualan berupa laporan penjualan secara otomatis pada setiap periodenya, proses penjualan dapat dilakukan by sistem, dan dapat meningkatkan nilai penjualan dengan jangkauan pemasaran yang lebih luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Astuti, Yuli
Uncontrolled Keywords: Website, Promosi, Usaha Dagang
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Sep 2022 08:03
Last Modified: 17 Nov 2023 07:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7645

Actions (login required)

View Item View Item