Wijaya, Andreas Andi (2016) ANALISIS DAN PEMBUATAN GAME GREENFLIES BITTER BERBASIS ANDROID. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (225kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (51kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.12.4158 Andreas Andi Wijaya.zip Restricted to Repository staff only Download (25MB) |
Abstract
Permainan adalah kegiatan yang kompleks dimana terdapat peraturan, bermain dan budaya. Sebuah permainan adalah sebuah sistem dimana pemain terlibat konflik buatan, disini pemain berinteraksi dengan sistem dan konflik dalam permainan tersebut dimodifikasi atau buatan, dalam permainan ada aturan yang bertujuan untuk membatasi perilaku pemain dan memutuskan permainan. Game bertujuan untuk menghibur dan permainanya biasanya banyak disukai oleh anak anak dan orang dewasa. Permainan ini sebenarnya penting untuk perkembangan otak , untuk meningkatkan masalah konsentrasi dan pemecahan praktek secara akurat dan cepat dan tepat. Tapi game juga bisa merugikan karena jika kita kecanduan game kita akan lupa waktu dan akan mengganggu aktifitas atau kegiatan yang kita lakukan. Game greenflies bitter mengandalkan kecepatan pemain dalam memukul lalat yang muncul. Permainan ini memiliki 7 level, permainannya akan berakhir jika waktu yang ditentukan habis . lalat yang muncul ada beberapa jenis dan memiliki poin yang berbeda . poin dapat berupa score atau waktu kenaikan. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk membuat game greenflies bitter , metode yang digunakan adalah waterfall mode . implementasi aplikasi ini dibuat dengan menggunakan implementasi studio pembuat game pada sistem operasi android
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | SDLC, Waterfall mode, Android | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Sep 2022 02:12 | ||
Last Modified: | 06 Oct 2023 07:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7514 |
Actions (login required)
View Item |