PERANCANGAN TOKO ONLINE BERBASIS WEBSITE SEBAGAI SARANA PEMASARAN DAN PROMOSI PADA CHOCO SHOES STORE

Choiri, Muhamad (2016) PERANCANGAN TOKO ONLINE BERBASIS WEBSITE SEBAGAI SARANA PEMASARAN DAN PROMOSI PADA CHOCO SHOES STORE. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (179kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (918kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.01.3251 Muhamad Choiri.zip
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

oko Choco Shoes Store adalah toko yang menjual berbagai merk sepatu branded. Mulai dari Nike, Adidas, New Balance, Vans, Converse, Asics, Puma, Reebok, dan lain-lain. Kami juga menerima pemesanan barang secara online. Permasalahan yang terjadi pada Toko Choco Shoes Store adalah kurang dikenalnya toko tersebut karena media promosi hanya dilakukan dari mulut ke mulut. Dalam penelitian ini akan dikaji kebutuhan bisnis pada Toko Choco Shoes Store dan menerapkan sistem E-Commerce yang sesuai dengan bisnis yang dilakukan Toko Choco Shoes Store. Tujuannya sebagai sarana pemasaran, promosi dan melakukan transaksi secara online. Manfaat yang didapat dari penerapan sistem E-Commerce bagi konsumen adalah konsumen tidak perlu bertatap muka langsung dengan penjual sehingga akan memudahkan proses transaksi, sedangkan bagi penjual, selain memudahkan transaksi jual beli juga bermanfaat sebagai media pemasaran dan promosi. Metode penelitian yang dilakuan dalam penelitian ini meliputi observasi, wawancara, pustaka, analisis, perancangan, pembuatan program, pengujian, dan implementasi. Sistem ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam melakukan pemasaran dan promosi produk-produk yang dijual pada Toko Choco Shoes Store guna meningkatkan pelayanan dan penjualan kepada calon pembeli atau pelanggan dengan mudah melihat, memilih serta mengetahui harga dari barang yang diinginkan secara praktis tanpa membuang waktu dan biaya yang lebih, sehingga Toko Choco Shoes Store menjadi toko sepatu yang terkenal baik di Yogyakarta maupun di daerah lainnya.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Mustopa, Ali
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Toko Choco Shoes Store, Toko Sepatu, Sepatu, Toko Online
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Sep 2022 06:32
Last Modified: 24 Nov 2023 02:12
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7339

Actions (login required)

View Item View Item