PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE YOGYAKARTA

Agustina, Dwi (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (978kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (992kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_14.12.8024 Dwi Agustina.zip
Restricted to Repository staff only

Download (52MB)

Abstract

Video iklan ini salah satu contoh wujud nyata dari sebuah karya cipta yang menggunakan fasilitas aplikasi computer. Di bidang multimedia dengan berusaha menggabungkan antara gambar, teks, audio, animasi, dan video. Sehingga dapat memodifikasi serangkaian gambar diam dengan semedimikian rupa sehingga menjadi seperti seolah-olah bergerak dan bersuara serta dapat menjadi sebuah susunan cerita yang menarik. Dengan adanya video iklan ini diharapkan bagi masyarakat ini diharapkan bisa memacu semangat dan khususnya para generasi muda untuk tetap mencintai kebudayaan asli Indonesia yang berupa pencak silat. Proses pembuatan video Iklan untuk media promosi ini dengan komputer multimedia digunakan langkah-langkah analisis sistem secara logikal untuk penggambaran yang berorentasi. Selain itu juga digunakan analisis sistem secara pisikal yang menggambarkan penerapan dari pemrosesan dan struktur informasi yang menjelaskan setiap langkah dalam menyelesaikan. Permasalahan pada pemprosesan data dan pengerjaan dari sebuah pemrograman serta urutan sistem yang diterapkan mulai dari data yang masih mentah sampai dengan data yang siap disajikan sehingga menjadi lebih jelas dan sistematis. Implementasi program pembuatan video Iklan promosi dengan komputer multimedia dengan menggunakan mation graphics dengan aplikasi after effect, tetapi tidak terpaku menggunakan itu saja dapat juga menggunakan yang lain selagi dapat membantu dalam pengerjaan video iklan ini.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Film, Kamera, Editing, Video, Audio, Teks
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Sep 2022 03:33
Last Modified: 21 Sep 2023 06:12
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6889

Actions (login required)

View Item View Item