PEMBUATAN VIDEO PROMOSI LA LUNA RESTO DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC (Studi Kasus: La Luna Resto Yogyakarta)

Saptorini, Retno Yovana (2022) PEMBUATAN VIDEO PROMOSI LA LUNA RESTO DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC (Studi Kasus: La Luna Resto Yogyakarta). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (577kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (123kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (44kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code 17.02.0109 Retno Yovana Saptorini.rar
Restricted to Repository staff only

Download (223MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 17.02.0109 Retno Yovana Saptorini.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB)

Abstract

Perkembangan ilmu dan teknologi merupakan bagian dari siklus pertumbuhan masyarakat. Dengan berkembangnya teknologi mempermudah personal ataupun kelompok dalam penyampain pesan. Company profile adalah salah satu media yang membantu suatu perusahaan untuk memperkenalkan identitas serta kelebihan yang dimiliki perusahaan tersebut kepada masyarakat secara singkat dan efektif. La Luna Resto adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang mengikuti perkembangan zaman. Penulis mencoba menganalisis masalah La Luna Resto dan membantu menyelesaikan dengan membuat Video Promosi. Media promosi ini akan dibuat berbasis multimedia dengan desain yang aplikatif dan interaktif sehingga membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dalam membaca dan melihat company profile yang ada. Company profile berbasis multimedia interaktif yang didukung dengan gambar dan suara akan lebih bisa diterima karena akan mempermudah masyarakat dalam memahami informasi yang telah disediakan, integrasi antara gambar, suara, animasi, teks maka video berbasis multimedia akan menjadi sebuah company profile yang interaktif dan aplikatif. Dengan itu video company profile merupakan alat pemasaran media digital yang sangat serbaguna dan menguntungkan, karena dapat dengan mudah diakses dan dibagikan melalui media sosial kapanpun dan dimanapun oleh masyarakat

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Wahyuni, Sri Ngudi
Uncontrolled Keywords: media, promosi, video, multimedia, La Luna Resto.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 03 Sep 2022 02:27
Last Modified: 04 Aug 2023 02:06
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6727

Actions (login required)

View Item View Item