Putra, Andrean Hardi (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA SEPAKAT COFFEE SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN TIME REMAPPING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (965kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (327kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (981kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (73kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code 15.12.8916 Andrean Hardi Putra.7z Restricted to Repository staff only Download (167MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.12.8916 Andrean Hardi Putra.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kebutuhan sebuah informasi dengan mudah didapatkan dari berbagai media. maraknya perkembangan inovasi coffee shop yang meningkat pesat dengan kehadiran teknologi digital melalui platform media sosial. Sepakat Coffe adalah kafe di Jogja dengan Konsep Baru nan Super Estetik. Sepakat hadir dengan konsep baru yang baru., kafe ini baru saja buka kembali pada tanggal 11 Maret 2022. Sepakat Coffee memperluas areanya dan membawa suasana baru modern industrial terdapat fasilitas, di outdoor, indoor, semi outdoor, maupun rooftop. Fasilitasnya pun lengkap. Akan tetapi Hal ini berarti masih kurangnya promosi dari pihak sepakat coffee karena tergolong baru, sehingga belum banyak orang yang mengenal atau mengetahui sepakat coffee. Oleh karena itu Sepakat Coffee ini membutuhkan strategi promosi yang baik agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat, melalui video iklan ini maka penulis merumuskan masalah yang akan dipecahkan, yaitu Bagaimana Pembuatan Video Iklan Pada Sepakat Coffee Sebagai Media Promosi Menggunakan Time Remapping. Dalam pembuatan video iklan ini menggunakan software Sony Vegas Pro dan Inkscape. Hasil dari pembuatan yaitu berupa video iklan dengan implementasi time remapping yaitu mempercepat dan memperlambat suatu video dalam suatu durasi tertentu. video ini dapat digunakan untuk media promosi, pengenalan fasilitas dan publikasi pada Sepakat Coffee guna meningkatkan penjualan dan bersaing dengan cafe lain di jogja.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Sepakat Coffee , Promosi, Time Remapping, Coffee shop | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 02 Sep 2022 03:40 | ||
Last Modified: | 03 Aug 2023 06:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6577 |
Actions (login required)
View Item |