PENERAPAN MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI DON COFFEE

Rifqi, Faisal (2022) PENERAPAN MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI DON COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (632kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source code 15.12.8617 Faisal Rifqi.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (47MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.12.8617 Faisal Rifqi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)

Abstract

DON Coffee.Maka dari itu promosi melalui video dengan penggabungan Teknik live shoot dan motion graphic diharapkan mampu menambah daya tarik dan dapat membantu untuk mengenalkan DON Coffee kepada masyarakat yang lebih l uas disegala segmen.[1] Motion Graphics merupakan penggabungan dari Seni Desain Graphics, Ilustrasi, Tipografi, Fotografi dan Videografi dengan menggunakan teknik Animasi untuk menyampaikan suatu pesan dan tujuan tertentu yang tidak bisa dilakukan oleh liv eshoot. Penggunaan motion graphic ini sendiri dilakukan pada saat menunjukan varian kopi nusantara dengan cara penyajianya, dan informasi mengenai alamat lokasi DON Coffe. Selain motion graphic pengguanaan live shoot juga sangat diperlukan untuk menunjukan berbagai macam menu yang di sajikan. Untuk medapatkan data yang diperlukan dalam penelitian ini maka penulis melakukan beberapa metode sebagai berikut: 1. Metode Observasi 2. Metode wawancara 3. Metode studi pustaka 4. Metode analisis Dengan menerapkan Motion Graph ic dan Live Shoot mampu menjelaskan produk yang di promosikan pada DON Coffee yang ada dalam bentuk media

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Media Informasi, Periklanan, Media Promosi, Don Coffee
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 02 Sep 2022 02:57
Last Modified: 03 Aug 2023 06:11
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6534

Actions (login required)

View Item View Item