Rifqi, Faisal (2022) PENERAPAN MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI DON COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (632kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (230kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (671kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (834kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
Source code 15.12.8617 Faisal Rifqi.mp4 Restricted to Repository staff only Download (47MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.12.8617 Faisal Rifqi.pdf Restricted to Repository staff only Download (838kB) |
Abstract
DON Coffee.Maka dari itu promosi melalui video dengan penggabungan Teknik live shoot dan motion graphic diharapkan mampu menambah daya tarik dan dapat membantu untuk mengenalkan DON Coffee kepada masyarakat yang lebih l uas disegala segmen.[1] Motion Graphics merupakan penggabungan dari Seni Desain Graphics, Ilustrasi, Tipografi, Fotografi dan Videografi dengan menggunakan teknik Animasi untuk menyampaikan suatu pesan dan tujuan tertentu yang tidak bisa dilakukan oleh liv eshoot. Penggunaan motion graphic ini sendiri dilakukan pada saat menunjukan varian kopi nusantara dengan cara penyajianya, dan informasi mengenai alamat lokasi DON Coffe. Selain motion graphic pengguanaan live shoot juga sangat diperlukan untuk menunjukan berbagai macam menu yang di sajikan. Untuk medapatkan data yang diperlukan dalam penelitian ini maka penulis melakukan beberapa metode sebagai berikut: 1. Metode Observasi 2. Metode wawancara 3. Metode studi pustaka 4. Metode analisis Dengan menerapkan Motion Graph ic dan Live Shoot mampu menjelaskan produk yang di promosikan pada DON Coffee yang ada dalam bentuk media
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media Informasi, Periklanan, Media Promosi, Don Coffee | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 02 Sep 2022 02:57 | ||
Last Modified: | 03 Aug 2023 06:11 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6534 |
Actions (login required)
View Item |