PEMBUATAN VIDEO IKLAN MINUMAN KUMIKTEA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN B-ROLL

Sakti, Yusuf Setya (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN MINUMAN KUMIKTEA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN B-ROLL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (456kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (235kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Kumiktea_17.12.0114_Yusuf Setya Sakti - Yusuf Setya Sakti.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (72MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_17.12.0114_Yusuf Setya Sakti - Yusuf Setya Sakti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)

Abstract

Kumiktea adalah sebuah usaha yang menjual berbagai macam minuman seperti thaitea,matcha, yogurt,cappuccino dan coklat, terdapat juga minuman dengan basic biscuit dan buah buahan. beralamat di Jl.sumarwi no 6,wonosari,kecamatan wonosari,kabupaten gunungkidul,daerah istimewa yogyakarta.Kumiktea mengandalkan Instagram untuk menjangkau konsumen dalam mempromosikan usahanya. Dalam mempromosikan Kumiktea memiliki beberapa kendala yaitu promosi yang digunakan hanya sebatas postingan foto di Instagram sehingga informasinya belum dapat menampilkan semua informasi secara maksimal. melihat usaha tersebut belum memiliki media promosi secara audio dan visual peneliti melihat peluang bahwa usaha tersebut akan lebih baik apabila mempunyai promosi bebasis video. Dari uraian diatas maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul Pembuatan Video Iklan Minuman Kumiktea sebagai Media Promosi dengan Menggunakan Teknik Live shoot dan B-roll. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk menyampaikan informasi tentang Yoiwae.Ind yang belum tersampaikan ke media lama.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Fatkhurohman, Agus
Uncontrolled Keywords: Iklan, Video, Minuman, B – Roll, Live Shoot, Promosi, Advertising, Drink, Promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jun 2022 06:35
Last Modified: 08 Aug 2023 04:08
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/646

Actions (login required)

View Item View Item