Aditya, Vikiyana Haris (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROFIL LA KONVEKSI YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA IKLAN DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (466kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (272kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (69kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
Source Code 20.22.2396 VIKIYANA HARIS ADITYA.MP4 Restricted to Repository staff only Download (294MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_20.22.2396_Vikiyana Haris Aditya - VIKIYANA HARIS ADITYA 20.22.2396.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) |
Abstract
Pada era saat ini persaingan bisnis sangat ketat, salah satunya adalah bisnis konveksi yang ada di Yogyakarta. Bisnis konveksi merupakan bisnis yang memiliki potensi serta peluang yang besar untuk dikembangkan. Namun seiring berjalannya waktu, usaha konveksi di Yogyakarta menjadi usaha yang kian menjamur. Oleh karena itu, pelaku bisnis dituntut untuk menjadi kreatif dalam setiap kegiatan bisnis, salah satunya dengan promosi. Promosi di media soaial merupakan cara yang sering digunakan suatu perusahan untuk menyampaikan informasi tentang perusahaannya. LA Konveksi merupakan konveksi kecil yang berada di Patuk Gunungkidul. LA Konveksi memanfaatkan media sosial berupa instagram untuk mempromosikan usahanya. Namun sampai saat ini LA Konveksi lebih dikenal melalui cerita dari mulut kemulut. Oleh karena itu, penulis ingin membuat video profil tentang LA Konveksi sebagai media promosi di media sosial. Metode pengumpulan data yang digunakan penulis menggunakan metode penelitan observasi dan wawancara. Diharapkan dengan video profil sebagai media promosi ini dapat membantu mengenalkan dan memberi informasi tentang LA Konveksi kepada masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Konveksi, promosi, media sosial, bisnis, iklan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Sep 2022 08:35 | ||
Last Modified: | 03 Aug 2023 03:55 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6459 |
Actions (login required)
View Item |