PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROFIL LA KONVEKSI YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA IKLAN DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Aditya, Vikiyana Haris (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROFIL LA KONVEKSI YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA IKLAN DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (466kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (272kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code 20.22.2396 VIKIYANA HARIS ADITYA.MP4
Restricted to Repository staff only

Download (294MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_20.22.2396_Vikiyana Haris Aditya - VIKIYANA HARIS ADITYA 20.22.2396.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)

Abstract

Pada era saat ini persaingan bisnis sangat ketat, salah satunya adalah bisnis konveksi yang ada di Yogyakarta. Bisnis konveksi merupakan bisnis yang memiliki potensi serta peluang yang besar untuk dikembangkan. Namun seiring berjalannya waktu, usaha konveksi di Yogyakarta menjadi usaha yang kian menjamur. Oleh karena itu, pelaku bisnis dituntut untuk menjadi kreatif dalam setiap kegiatan bisnis, salah satunya dengan promosi. Promosi di media soaial merupakan cara yang sering digunakan suatu perusahan untuk menyampaikan informasi tentang perusahaannya. LA Konveksi merupakan konveksi kecil yang berada di Patuk Gunungkidul. LA Konveksi memanfaatkan media sosial berupa instagram untuk mempromosikan usahanya. Namun sampai saat ini LA Konveksi lebih dikenal melalui cerita dari mulut kemulut. Oleh karena itu, penulis ingin membuat video profil tentang LA Konveksi sebagai media promosi di media sosial. Metode pengumpulan data yang digunakan penulis menggunakan metode penelitan observasi dan wawancara. Diharapkan dengan video profil sebagai media promosi ini dapat membantu mengenalkan dan memberi informasi tentang LA Konveksi kepada masyarakat luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Satria, Dhimas Adi
Uncontrolled Keywords: Konveksi, promosi, media sosial, bisnis, iklan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Sep 2022 08:35
Last Modified: 03 Aug 2023 03:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6459

Actions (login required)

View Item View Item