Rozaki, Muhammad Faizal Helmi (2017) PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE PT PUTRA SLEMAN SEMBADA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE PREMIER DAN AFTER EFFECT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (879kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (955kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (62kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.12.7278 Muhammad Faizal Helmi Rozaki.zip Restricted to Repository staff only Download (123MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.12.7278 Muhammad Faizal Helmi Rozaki.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
Abstract
PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) adalah perusahaan resmi yang bergerak di bidang olahraga yang merupakan payung klub sepak bola lokal Sleman PSS Sleman. Sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan klub-klub PSSI yang berlaga di liga Indonesia sebaiknya tidak menggunakan dana daerah atau yang biasa disebut APBD. Tentu saja, dengan memiliki unit bisnis seperti klub sepak bola profesional PT PSS diharuskan mencari sponsor untuk mendukung tim PSS selama liga. Dengan terciptanya video profil perusahaan PT PSS diharapkan bisa lebih berkembang menjadi perusahaan profesional dan bisa menarik investor yang ingin menginvestasikan dana ke PSS Sleman.Demi kelancaran arus informasi yang akan diberikan kepada konsumen yang ingin tahu lebih banyak tentang sebuah perusahaan. Kemudian dibuat profil perusahaan di dalamnya Berisi data tentang perusahaan yang bersangkutan. Pada dasarnya profil perusahaan ini bisa disebut sebagai salah satu media informasi yang tentunya sangat dibutuhkan pelanggan perusahaan yang bersangkutan. Dalam hal ini profil perusahaan tepat disebut sebagai informasi media bagi pelanggan. Tentu profil perusahaan ini tidak hanya untuk pelanggan, tapi juga bisa menjadi media informasi bagi investor yang ingin berinvestasi di bisnis perusahaan. Tak heran bila di era modern ini berbagai perusahaan memilih untuk mempromosikan unit bisnis mereka dengan media iklan televisi, youtube untuk membuat profil perusahaan berupa video atau animasi
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video, Profile, PSS, Informasi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 09 Aug 2022 02:22 | ||
Last Modified: | 15 Sep 2023 01:28 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5402 |
Actions (login required)
View Item |