PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN BANYU MILI RESTO YOGYAKARTA

Abeba, Aris (2017) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN BANYU MILI RESTO YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE_13.12.7735 Aris Abeba.zip
Restricted to Repository staff only

Download (24MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_ 13.12.7735 Aris Abeba.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (968kB)

Abstract

Banyu Mili Resto Yogyakarta membutuhkan sebuah media promosi sebagai upaya mempromosikan Banyu Mili Resto agar lebih dikenal oleh masyarakat di Kota Yogyakarta atau di daerah lain dengan harapan meningkatnya minat kunjungan untuk berwisata di Banyumili Resto Yogyakarta melalui media promosi iklan televisi. Perancangan media promosi iklan televisi Banyumili Resto Yogyakarta ini menggunakan metode Live Shoot dengan mengkombinasikan Motion Graphic. Teknik dalam mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Dalam konsep perancangan, terdiri dari tahap pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Proses perancangan iklan televisi Banyumili Resto Yogyakarta menggunakan software Adobe After Effect CS6 , Adobe Premiere pro CS6 dan Adobe Illustrator CS6 . Perancangan ini menghasilkan suatu produk berupa iklan televisi berdurasi 30 detik yang mempresentasikan produk, fasilitas, serta citra positif perusahaan supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas dan mengajak masyarakat untuk berkunjung ke Banyumili Resto Yogyakarta. Hasil dari perancangan ini diharapkan dapat menjadi acuan atau tolak ukur dalam mengadakan perancangan iklan televisi, baik bagi mahasiswa, desainer pemula, pengajar, dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: video iklan televisi, Banyumili Resto Yogyakarta, Motion Graphic, Live Shoot.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Aug 2022 01:30
Last Modified: 13 Sep 2023 04:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5388

Actions (login required)

View Item View Item