PERANCANGAN WEB E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMESANAN DI JOGJA KAIN BATIK

Rini, Resti Kartika (2018) PERANCANGAN WEB E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMESANAN DI JOGJA KAIN BATIK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (932kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (233kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (44kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE 14.12.8226 Resti Kartika Rini.zip
Restricted to Repository staff only

Download (25MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 14.12.8226 Resti Kartika Rini.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)

Abstract

Kemajuan teknologi informasi ini terlihat semakin pesat pada pengembangan internet khususnya. Bicara tentang internet, pasti tidak lepas dari sebuah website. Website digunakan untuk mengenalkan suatu produk atau jasa layanan atau yang disebut dengan promosi sebuah perusahaan kepada para pengguna internet. Untuk itu website yang ditampilkan haruslah memiliki interface yang bagus, menarik dan dinamis sesuai dengan bidang yang dikelola oleh sebuah perusahaan. Jogja Kain Batik merupakan salah satu perusahaan di bidang penjualan kain batik yang terletak di Depokan RT.07/RW.02 KG II/200,Kelurahan Prenggan, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta. Letak perusahaan masih kurang strategis karena jauh dari keramaian dan pusat perbelanjaan, sehingga para konsumen jarang yang mengetahuinya dan promosi masih manual menggunakan media sosial. Dari penjelasan di atas, sangat tepat jika e-commerce diterapkan pada perusahaan Jogja Kain Batik untuk menambah daya saing. Oleh karena itu akan dibuat sebuah aplikasi e-commerce yaitu “Perancangan Web E-commerce sebagai Media Promosi dan Pemesanan di Jogja Kain Batik”. Melalui aplikasi ecommerce konsumen dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang profil perusahaan, lokasi perusahaan, produk-produk yang ditawarkan oleh Jogja Kain Batik .Melalui aplikasi e-commerce ini konsumen juga dapat lebih mudah untuk memesan produk tanpa harus datang langsung ke Jogja Kain Batik, perusahaan juga dapat memperluas daerah pemasaran tanpa harus mengeluarkan biaya lebih mahal. Dengan demikian, aplikasi e-commerce dapat menjadi alternative untuk memenangkan dunia persaingan dalam bisnis.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sismoro, Heri
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Penjualan, Website, Jogja Kain Batik
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Aug 2022 07:22
Last Modified: 12 Sep 2023 04:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5384

Actions (login required)

View Item View Item